qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

ERWIN JAPASAL, Owner ROYAL OLE2 Raih Penghargaan Agent Vendor Terbaik Asmipa

Malang, GNN gerbangnusantaranews.com

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP ASMIPA Umi Kulsum (Bunda Shofi), saat acara Gala Dinner Harlah Ke 3 ASMIPA di Resto Royal 360 Batu Malang, Rabu,14/09/2022 malam, Ada 5 Penghargaan yang dipersiapkan oleh Asmipa dan salahsatunya di raih oleh Royal Ole2.

Owner Royal Group (Pusat Oleh Oleh) Erwin Japasal, disela sela acara kepada media GNN, Ia mengatakan bahwa beliau sangat senang dan berterimakasih atas Apresiasi dari ASMIPA, memang seharusnya kita mengusahakan serta memberikan yang terbaik dalam apa pun yang kita kerjakan , apalagi menyangkut Pariwisata.

Erwin Japasal juga berharap kedepanya Asmipa bisa lebih berkembang, Solid , dan Maju dalam Mendukung Dunia Pariwisata khususnya di Indonesia, itu bisa dilakukan melalui Inovasi, Adaptasi dan Kolaborasi dengan seluruh Stakeholder Pariwisata yang ada, harapnya.

Selain tropi penghargaan,  Ketua umum DPP Asmipa juga memberikan Certificate In Frame kepada seluruh sponsor super premium yang mendukung kegiatan Harlah ke 3 Asmipa Ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komisi B DPRD Jawa Timur Dr. Ir. Daniel Rohi, M. Eng. Sc.,IPM., Kepala Disparbud Kabupaten Malang, Purwoto, S.Sos, M.Si.,Staff Ahli Walikota Batu Malang Agus Mahmudi, Kepala Dinkop umkm Kabupaten Malang Pantjaningsih Sri Redjeki,Kapolsek beserta Koramil Jun Rejo Batu, Owner Royal Group Erwin Japasal,Dirut Jatimpark Ir. Suryo Widodo serta seluruh jajaran pengurus Asmipa dan vendor.(mhr)


Baca Juga

Related Posts