qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Fatayat NU Dukun Bangun Konsolidasi dan Penguatan Organisasi, Melalui Senam Ceria

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Program senam sehat yang diselenggarakan Fatayat NU Dukun bersama anggota Fatayat NU ranting sekecamatan Dukun benar benar membuncah dan meriah. Pasalnya ratusan anggota Fatayat NU pagi hari ini memadati lapangan Sentono Desa Mojopetung kecamatan Dukun Kabupaten Gresik tumplek blek hadir pada giat senam sehat ceria. (23/9/2022)

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Fatayat NU ranting sekecamatan Dukun dari 32 ranting. Nampak begitu antusias kader pemudi NU ini dengan seragam kebanggaanya untuk mengikuti gerakan senam sehat ceria yang dipandu oleh instruktur senam. 

Program senam ini adalah bagian dari membersamai kebersamaan keakraban akan silaturrahim dan konsolidasi organisasi serta penguatanya. Disamping manfaat yang lain adalah badan tetap sehat segar bugar dan rasa kebahagiaan yang tidak bisa diukur dengan materi.

Nourah Royyani ketua Fatayat NU Dukun mengatakan, giat senam sehat ceria ini adalah menjadi program rutinan bagi Fatayat NU Dukun dan untuk tempatnya bergiliran dari ranting ke ranting." Alhamdulillah program tersebut berjalan dengan baik disamping sebagai konsolidasi organisasi dan penguatan serta kita tetap sehat bugar." Katanya

Yeni sapaan akrabnya menambahkan, disamping program yang lain termasuk rutinan yang diisi dengan shalawatan, tahlilan, dlibaan, khatmil Quran yakni tetap di agendakan dan diprogramkan guna memperkuat Akidah Ahlussunah waljamaah Annahdliyah sebagai benteng penguatan doktrin yang kita pegang kuat kuat." 

Harapanya kegiatan ini semoga bisa dijadikan ajang mengeskplorasi akan potensi sumber daya sahabati Fatayat NU untuk terus berdinamika berproses dan maju.

Senam Fatayat NU Dukun ini juga dihadiri oleh Kades Mojopetung Moh Nasihan bersama perangkatnya yang ikut larut juga senam sehat ceria bersama Fatayat NU. Dipenghujung acara senam diisi dengan makan bancaan bersama untuk keakraban sesama anggota Fatayat NU (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts