qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang Apresiasi Pelaksanaan Vaksin 3 Desa Klotok

GRESIK, GNN 

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang drg. Erna usai pelaksanaan vaksin dosis 3 (Booster) yang di laksanakan di Balai Desa Klotok pada hari Kamis (1/9/2022) sebanyak 480 sasaran.

Ia juga menyampaikan keberhasilan ini berkat kolaburasi antara Bidan Desa dengan Pemdes Klotok, tak lupa Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kepala desa Klotok Suheri, ST., dan Sekdes Anwar serta seluruh perangkat desa dan masyarakat Klotok atas partisipasinya sehingga pelaksanaan ini bisa sukses.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas Peran aktif Bidan Warini, Perawat   Desivo Putri Zuhrotin dan ibu ibu kader desa yang telah menjalankan tugas dengan baik dan telaten sehingga animo peserta dalam mengikuti kegiatan sesuasuai harapan dan target yang telah ditentukan.

drg. Erna juga mengharap agar masyarakat yang belum mengikuti vaksin 3 segera menghubungi kader desa atau pemerintah desa akar bisa terakomodir sehingga tidak ada warga yang ketinggalan atau tidak tervaksin.

Sementara Kepala Desa Klotok Suheri menyampaikan Terimakasih kepada Bidan desa Hj. Warini, Perawat Desivo Putri Zuhrotin, Nakes Puskesmas Balongpanggang dan juga Kader kesehatan desa yang bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan vaksin booster ini, serta kepada seluruh masyarakat yang punya kesadaran tinggi terhadap kesehatan, (WLO)

Baca Juga

Related Posts