qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua KKMI Dukun Terpilih Menjadi Ketua Pramuka Kecamatan Dukun Melalui Musran Tahun 2022

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Bertempat di gedung MI Thoriqotul Asyfiya' Dusun Petissari Desa Babaksari Dukun hari ini berlangsung pemilihan pengurus pramuka dengan melalui musyran musyawarah ranting. Kegiatan musyran ini adalah bagian dari amanah organisasi yang harus dijalankan oleh pengurus dengan melaksanakan pemilihan kepengurusan baru.(17/9/2022)

Musyran tersebut melibatkan lembaga kepala SD dan MI sekecamatan Dukun dan para pengurus kwartir pramuka. Dalam proses pemilhan tersebut Ketua kelompok kerja madrasah ibtidaiyah (KKMI) Nurus Shobah terpilih menjadi ketua Gerakan kwartir pramuka kecamatan Dukun dengan mengungguli lawanya.

Nurus Shobah ketua terpilih gerakan Pramuka kwartir Dukun mengatakan, semoga ini menjadi amanah dan bisa saya jalankan untuk gerakan pramuka di Dukun." Alhamdulillah kalau kita kompak dan selalu sinergis apapun bisa kita realisasikan program pramuka yang akan datang." Katanya

Shobah menambahkan, program pramuka menjadi penting ketika diterapkan disebuah lembaga pendidikan dan menjadi program wajib bagi siswa." Semoga bisa ditindaklanjuti dan bisa diterapkan di lembaga pendidikan dengan penuh kreasi dan inovasi." Jelas Shobah.

Harapanya dengan musyran ini ada bentuk kreatifitas dan kemajuan dalam organisasi pramuka dikecamatan Dukun dengan kolaborasi serta eksplorasi program pada giat pramuka." Tandasnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts