qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Konferensi NU Panceng Resmi Digelar Duet KH Abd Azis Rohim dan K. Moh Halim Masih Yang Terbaik Masa Khidmah 2022-2027

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com

Gelaran pemilihan pengurus baru majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) kecamatan Panceng resmi digelar suasana konferensi berjalan lancar dan sukses. 

Konferensi tersebut diselenggarakan di PP Haqquna Desa Siwalan kecamatan Panceng Kabupaten Gresik (17/9/2022) dengan melibatkan 24 ranting NU sekecamatan panceng sebagai peserta konferensi. Dengan mengusung tema " Meneguhkan harokah aswaja dan kemandirian organisasi menuju satu abad NU" 

Dalam konferensi NU Panceng tersebut yang terpilih menjadi Ahwa dan perolehan suara yakni adalah KH Azis Rohim (22) KH Agus Fauzan (20) K Alfin Sunhaji Mpdi (19) KH Sulihan (17) dan Dr.H Abd Hakim MEI (15) suara. Duet komposisi Rois Syuriah KH Azis Rohim dan Ketua Tanfidziyah K. Moh Halim masih yang terbaik di kepemimpinan dua periode ini untuk masa khidmah 2022-2027.

Dr. H Abd Hakim MEI, pengurus NU Panceng dan salah satu masuk di Jajaran Ahwa mengatakan, Alhamdulillah konferensi NU Panceng berjalan lancar dan sukses dan berharap duet kepengurusan Yai Azis dan K Halim bisa melanjutkan program yang belum terkafer diprogram periode dulu." Termasuk rekomendasi kantor MWC NU Panceng yang representatif dan strategis segera diwujudkan." Ujarnya

Menurutnya bahwa, K. Moh Halim ini adalah sosok yang tekun dan sabar tentu ini menjadi pengayom bagi Warga NU Panceng." Semoga di periode ke 2 Yai Halim bisa memberikan yang terbaik dan membangun terobosan yang penuh dengan kreatif dan inovatif untuk warga NU Panceng." Tandas Ustad Hakim yang juga dosen UINSA Surabaya.

Hadir pada acara konferensi seluruh pengurus MWC NU Panceng, pengurus ranting NU sekecamatan Panceng, tokoh masyarakat, banom dan lembaga NU Panceng (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts