qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

SMAN 1 Dukun Boyong Juara 1 dan 2 Pada Nusantara Student Olimpiad 2022

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Prestasi luar biasa diraih oleh 2 peserta didik (siswi) SMAN 1 Dukun Gresik, dengan meraih juara 1 dan 2 pada Nusantara Student Olimpiad 2022 yang diselenggarakan oleh APPI (Ajang Prestasi Pelajar Indonesia) Pada tanggal 4 September 2022 lalu.

Adapun prestasi tersebut diraih oleh Naila Putri Yanti Dewi (Medali Emas) dan Indah Rahmadhani Ningsih (Medali Perak), setelah keduanya mengungguli 438 peserta dari SMA/SMK/MA lainnya.

Kepala Sekolah SMAN 1 Dukun Drs. H. Khloid, M.Pd., Saat dikonfirmasi oleh media GNN (23/9/2022), Ia membenarkan hal tersebut, Ia juga merasa bangga atas prestasi ini.

Ia juga berharap semoga kedepan disusul dengan prestasi yang lain, dan semoga ini menjadi motivasi serta inspirasi bagi siswa lainnya dalam mengukir prestasi sebab ini bisa jadi membawa harum siswa itu sendiri, keluarga serta almamater lembaga pendidikan (SMAN 1 Dukun) dan tentunya Kabupaten Gresik secara umum.

Tak lupa Ia mengucapkan Selamat dan Sukses buat Naila Putri Yanti Dewi dan Indah Rahmadhani Ningsih atas bapaknya semoga semakin sukses dan tetap tingkatkan belajar dan prestasinya, pungkasnya sembari menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan seperti ini, sebab ini bisa menambah wawasan tentang ilmu pengetahuan dan sebagai tempat untuk meraih berbagai macam prestasi.(WLO)

Baca Juga

Related Posts