qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Wabup Aminatun Habibah Apresiasi Kekompakan Polwan Gresik

 *


GRESIK, GNN 

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah yang menyempatkan hadir saat itu, mengapresiasi kekompakan para Polwan Gresik atas program yang telah mereka lakukan dalam kegiatan HUT Polwan sejak Juli kemarin.

Beberapa programnya adalah bakti kesehatan berupa vaksinasi, donor darah, sampai dengan bantuan sosial berupa sembako pada warga Gresik yang membutuhkan. Tak tanggung-tanggung sebanyak 200 paket sembako disalurkan ke Kampung Nelayan Gresik.

Saat menghadiri hari jadi ke-74 Polwan tahun 2022 di Polres Gresik, Bu Min mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para Polisi khususnya Polwan. Kedepannya ia berharap Polwan dapat terus mengayomi warga Gresik.

"Semoga Polisi di Gresik khususnya Polwan dapat terus senantiasa mengabdi kepada Kabupaten Gresik" katanya.

Kegiatan yang dibuka dengan kesenian khas Gresik Tari Damar Kurung itu dihadiri juga oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Ketua Bhayangkari Gresik sekaligus Pembina Polwan Gresik Lina Nur Aziz, Ketua TP PKK Kabupaten Gresik Nurul Haromaini Ali Akhmad Yani, serta senior Polwan Gresik yang sudah purna.

Di tempat yang sama Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz mengatakan momen HUT Polwan ini perlu dibuat sebagai bentuk motivasi. Dia berharap, kedepan ada kapolsek atau setingkatnya yang lahir dari Polwan Gresik.

Menurutnya Polwan Gresik harus terus fokus mengasah keterampilan yang mereka miliki saat ini.

"Carilah warna sendiri, atau bahasanya _branding_ diri sendiri, maksudnya adalah fokus dengan bidang kalian masing-masing, sehingga jabatan selanjutnya akan datang sendiri" ucapnya, Kamis (8/9/2022).

Dia juga ingatkan pada seluruh jajaran Kepolisian Gresik untuk selalu menjaga integritas dan marwah sebagai polisi.

"Niati bekerja untuk ibadah dan ikhlas serta profesional, jangan lupa untuk berusaha semaksimal mungkin dalam mengabdi pada masyarakat" imbuhnya. (tlh)

Baca Juga

Related Posts