qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Wabup Gresik Bu Min Berangkatkan 4.000 Peserta GOLITA

GRESIK, GNN 

Sebanyak 4.000 penggowes memeriahkan Gowes Lintas Tambak (GOLITA), Minggu (11/9/2022) pagi. Mereka diberangkatkan Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah dari Gor Duduksampeyan.

Kegiatan yang digelar oleh Duduksampeyan Cycling Communit dalam rangka anniversary ke-5 ini, diikuti komunitas gowes dari berbagai kota. Di antaranya, Gresik, Lamongan, Tuban, Kediri, dan Mojokerto.

Tak hanya Wabup Gresik, terlihat Wakil DPRD Gresik Nur Saidah, Kapolsek Gresik, Camat Duduk beserta Muspika, serta para perangkat Desa Duduksampeyan turut hadir meramaikan Gowes Lintas Tambak (GOLITA) kali ini.

Peserta gowes nampak lengkap mengenakan atribut mulai dari jersey sampai dengan aksesoris pelindung tubuh. Beberapa _doorprize_ juga telah disiapkan dalam sesi akhir kegiatan. Tentu saja hal ini semakin menambah semangat para peserta sehingga kegiatan semakin meriah.

Bu Min yang hadir saat itu memberikan sapaan dan apresiasi sebelum pemberangkatan. Ia harapkan kegiatan semacam ini sering dilakukan, menurutnya hal ini juga akan dapat merekatkan hubungan antar komunitas gowes kedepannya.

"Saya turut apresiasi kegiatan gowes di Duduksampeyan ini, juga kegiatan seperti ini jangan hanya saat ini saja, tapi lakukan setiap hari agar sehat" katanya. (tlh)

Baca Juga

Related Posts