qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bimbel An Nasyith Kelola Kumpulan Kumpulan Soal, Bikin Muridnya Siap Lanjutkan Pelajaran Semester Ganjil.

Gresik, GNN 

Hujan mengguyur daerah Gresik khususnya Kecamatan Benjeng dan sekitarnya sejak tadi siang sampai malam ini. Rabu, 26 Oktober 2022 tampak cuaca sangat tidak bersahabat. Banyak aktivitas anak yang terganggu. Mulai dari berangkat mengaji, berangkat ke mushollah, serta berangkat les malam. 

Adanya bimbingan belajar (Bimbel) An-Nasyith yang berlokasi di Dusun Rayung Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng Gresik inilah yang nampak masih ramai didatangi murid. Meskipun hujan sedari tadi juga belum berhenti, mereka tetap bersemangat belajar bersama. 

Fatmawati menjelaskan bahwa "Setelah PTS selesai dilaksanakan, les akan tetap masuk guna membahas bab selanjutnya". Murid juga dapat membawa buku kumpulan soal yang telah disediakan dari bimbel untuk lebih memantapkan tingkat kefahaman terhadap materi sekolah. Ujar pemilik bimbel An Nasyith.

Latihan soal memang menjadi trik utama di bimbel An Nasyith. Hal yang demikian inilah dipercaya dapat menambah  tingkat kesiapan mental bagi murid dalam menghadapi PTS kemarin. Nyatanya, murid yang belajar di An Nasyith terbukti mendapat nilai baik di kelasnya. Tegasnya

Kelas malam bimbel An Nasyith di ikuti kelas 2, 3 dan 6. Semuanya merupakan murid MI Ma'arif NU Nurul Ulum Benjeng. Pelajaran yang dipelajari adalah sesuai dengan jadwal pelajaran keesokan harinya. Sedangkan kelas siang di ikuti oleh kelas 4 dan 5. 

Bimbel An Nasyith hadir untuk mendampingi murid belajar bersama, mulai dari pelajaran umum hingga pelajaran agama. Dengan harapan, murid bimbel An Nasyith memiliki kesiapan dan lebih memahami materi lanjutan sebelum yang diajarkan disekolah, tambah Fatmawati dalam wawancaranya.

Istiqomatul Laila salah satu pengajar di bimbel An Nasyith juga meyakini bahwa dengan adanya buku kumpulan soal dari sini, mereka dapat menjawab segala bentuk soal yang diterima. Tentunya murid juga akan mendapat kepuasan pribadi atas prestasinya dalam memperoleh nilai PTS, pungkasnya. (Kf)

Baca Juga

Related Posts