qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

BPN Gresik Serahkan Sertifikat Program PTSL di Desa Gempolkurung

Gresik, GNN 

Bertempatkan diPendopo Balai Desa Gempolkurung Kecamatan Menganti Badan Pertanahan (BPN) Gresik melaksanakan Penyerahan Sertifikat Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Kepada warga Desa Gempolkurung. Sabtu, 16/10/2022 yang di selenggarakan bersama Kades dan Perangkat Desa. 

Pelaksanaan program PTSL di Desa Gempolkurung berjalan dengan lancar dan selesai sesuai target yang ditentukan. Hampir 100 % sertifikat sudah selesai dan 1600 sertifikat siap diberikan kepada pemiliknya yakni warga Desa GempolKurung yang Tercatat 1600 bidang pengajuan sertifikat yang telah mengikuti program PTSL tersebut.

Kepala Desa Gempolkurung Nuriadi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia PTSL yang telah bekerja keras dalam menjalankan progran PTSL ini dengan kinerjanya sangat bagus sehingga program PTSL diDesa GempolKurung bisa tuntas.ujarnya

Ia juga berpesan kepada pemilik agar hak tanah secara fisik dan yuridis sudah diakui oleh pemerintah ini agar yaitu hak kemilikan tanah atau sertifikat ini bisa dijaga dengan baik dan jangan sampai jatuh kepada tangan yang tidak bertanggungjawab”, ungkap Nuriadi.(mhr)

Baca Juga

Related Posts