qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

DPD Partai Golkar Gresik Rekomendasi Airlangga Hartarto Capres dan Sarmuji Cagub Jawa Timur Pada Pemilu 2024

Gresik, GNN 

DPD Parta Golkar Kabupaten Gresik menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Audit Organisasi di Hotel Aston Inn Gresik Kota Baru Gresik, Minggu (23/10/2022). Kegiatan ini diikuti oleh Pengurus Pleno DPD, Dewan Pertimbangan Partai, Ormas, ORSA dan semua PK Partai Golkar Kabupaten Gresik dengan tema "Golkar Optimis, Indonesia Sehat dan Sejahtera."

Hadir juga jajaran pengurus DPD Partai Golkar Jawa Timur diantaranya penanggung jawab RAPIMDA dan Audit Organisasi, Heri Sugiono Wakil Ketua bidang organisasi, Ketua BIdang MPO Meulila Usman, Ketua Fraksi Golkar DPD Jatim Qodrat Sunyoto, Gus Aan Wakil Sekretaris dan beberapa pengurus lainnya.

Ketua DPD Golkar Gresik H. Ahmad Nurhamim kepada media menyampaikan Rapimda diadakan dalam rangka menjabarkan program kerja hasil MUSDA DPD Partai Golkar Gresik masa bakti 2020-2025.

"Rapimda diselenggarakan untuk menetapkan dan menyusun program kerja DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik," ujarnya.

Menurut pria yang akrab disapa Anha itu Rapimda kali juga dalam rangka untuk menghadapi pemilu serentak 2024.

"Salah satu rekomendasi penting Rapimda hari ini adalah kader Golkar di Gresik sepakat Bapak Airlangga Hartarto (AH) sebagai Capres dan Bapak Sarmuji sebagai Calon Gubernur Jawa Timur," tegasnya penuh semangat.

Wakil ketua DPRD kabupaten Gresik itu menambahkan bahwa seluruh peserta secara bulat bersepakat terkait rekomendasi tersebut demi membesarkan Partai Golkar.

"Kebutuhan partai untuk memiliki Calon dari internal kader sendiri sangat dibutuhkan. Kesedian ketua umum (AH) menjadi Capres dan Sarmuji Menjadi Cagub akan menambah semangat para kader dalam membesarkan Partai Golkar," pungkasnya optimis.(mad)

Related Posts