qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Fatayat NU Panceng Gelar Pelantikan dan Pelatihan SDM Pengurus Di Momen Hari Sumpah Pemuda

Gresik, GNN 

Bertempat di pondok pesantren (Ponpes) Al Ikhlas Dusun Mulyorejo Desa Dalegan kecamatan Panceng Kabupaten Gresik berlangsung pelantikan bersama sekaligus pengukuhan ranting Fatayat NU se anak cabang Fatayat NU Panceng. Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pelatihan kapasitas SDM pengurus Fatayat NU dengan melibatkan ketua, sekretaris dan bendahara serta bidang kordinator Kegiatan ini mengusung tema" Aktualisasi Peran Fatayat NU Dalam Menyongsong satu Abad NU" (28/10/2022)

Acara dibuka pukul 7.00 dengan kegiatan senam Fatayat bersama  menghadirkan Hj Ufiq Zuroidah SE selaku wakil ketua PC LFNU Gresik dan Dewan Propinsi jatim Fraksi PKB yang membidangi bidang kesehatan. Dan dilanjutkan dengan materi pelatihan dengan membagi kelas masing masing bidang. Dari kelas tersebut akan mendapat materi yang berbeda terkait tugas dan fungsi dari masing masing struktur kepengurusan Fatayat.

Masruroh S.pd ketua pimpinan Fatayat NU Panceng mengatakan, sengaja momen hari sumpah pemuda ini kita membersamai pada kegiatan pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus baru dan bimtek hal ini bagian dari inspirasi dari hari pemuda yang itu juga bagian dan tugas Fatayat." Hal ini juga menjadi edukasi bagi kita di Fatayat." Ujarnya

Ia menambahkan, output yang diharapkan dari rangkaian kegiatan ini adalah bagaimana masing masing pengurus ranting memahami tugas dan fungsi serta mampu merumuskan kebijakan strategis untuk menyusun program yang sesuai dengan arah kebijakan organisasi." Tentu ini harus ditindaklanjuti bersama sesuai dengan jobnya masing masing dalam memajukan Fatayat NU Panceng." Tegas Ruroh sapaan akrabnya.

Acara ini dihadiri oleh pengurus Fatayat NU Gresik mulai (Ketua) Ainul Faradisa, (Sekretaris) Uswatun Hasanah (Bendahara) Iva Rahmawati dan Nur Khosiah (PW Fatayat NU) masing masing sebagai Narsum juga hadir Pengurus MWC NU Panceng, DPRD Gresik serta Camat Panceng (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts