qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Gus Yani Serahkan Kendaraan Operasional, Anha Tegaskan Golkar Akan Usung Kembali 2024, Saat Jalan Sehat HUT Ke-58 GOLKAR

Gresik, GNN 

DPD Partai Golkar Gresik menggelar rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Ke-58 Partai Golkar. Salah satunya adalah alan santai yang diadakan di lapangan desa Sumput Kecamatan Driyorejo Minggu pagi (16/10/2023). 

Sekitar 5.000 ribu lebih masyarakat dan kader Golkar dengan penuh semangat mengikuti tersebut. Tampak ketua DPD Partai Golkar Gresik H. Ahmad Nurhamim, didampingi anggota DPRRI Dyah Roro Esti, Ketua Fraksi Golkar DPRD Jawa Timur Qodrat Sunyoto beserta seluruh anggota fraksi DPRD Gresik dan jajaran pengurus DPD Golkar Gresik memberangkatkan peserta jalan sehat.

"Bismillahirrahmanirrahim, satu, dua, tigaa," ucap pria Anha sambil mengibaskan bendera.

Kepada media, Sekretaris DPD Partai Persatuan Gresik Atek Ridwan menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai pagi ini serentak dilaksanakan di 514 kabupaten/kota.

"Tadi diberangkatkan tepat jam 7.00 pagi, karena dilakukan serentak di seluruh Indonesia dan disiarkan melalui aplikasi zoom," ujarnya.

Menurut pria yang akrab disapa Atek itu, selain dalam rangka HUT Ke-58 Partai Golkar, kegiatan jalan sehat ini juga untuk memecahkan rekor MURI. 

"Alhamdulillah peserta membludak, massa meluber, mudah-mudahan target MURI tercapai dan Golkar menang," tegas Atek optimis.

Bupati Gresik H. Fandi Ahmad Yani hadir dalam kegiatan tersebut dengan menggunakan jaket berwarna kuning dan berlogo Golkar. Kehadiran Bupati milenial itu juga sekaligus menyerahkan bantuan kendaraan operasional berupa 20 sepeda motor dan 1 mobil kepada DPD Golkar Gresik.

Secara simbolis  mobil diterima langsung oleh ketua DPD Golkar Gresik H. Ahmad Nurhamim dan sepeda motor diwakili oleh ketua PK Driyorejo. 

"Semoga dengan bantuan ini bisa manfaat dan berkah untuk Golkar Gresik," ujar Gus Yani singkat.

Ketua DPD Golkar Gresik yang akrab disapa Anha menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan kendaraan dari Bupati Gresik.

"Semoga dengan bantuan kendaraan operasional ini, bisa meningkatkan kinerja partai Golkar di Gresik," ujarnya.

Wakil ketua DPRD Gresik itu menyatakan bahwa Golkar Gresik akan mengusung kembali Gus Yani apabila kursi Golkar meningkat.

"Apabila kursi DPRD Golkar Gresik meningkat minimal 12, maka saya tegaskan Golkar akan mengusung Gus Yani kembali," pungkas Anha penuh semangat.(mad)

Baca Juga

Related Posts