qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MIGRES Rayakan HUT Ke 2 Tahun 2022

Gresik, GNN 

Semangat kompak persaudaraan sebuah komunitas tidak terbatas pada daerah dan atribut yang disandang, hal ini terlihat saat acara ulang tahun Ke 2 Minitrek Gresik Selatan (MIGRES) yang diselenggarakan di Dusun Purworejo Desa Metatu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik pada hari Minggu 16 Oktober 2022 

Acara tersebut dihadiri para pecinta  olah raga yang identik dengan sepeda mini (minitrek minion) dari berbagai komunitas dan daerah yang berasal dari perwakilan minitrek kabupaten yang ada di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Ketua Migres H. Nanang Qosim didampingi Ketua Mimigres Talita, Ia menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua saja yang hadir saat ini, Sebab dengan kehadiran semuanya bisa menambah semarak acara 2nd ANIVERSARY MIGRES ini.

VIDIO 2nd Anniversary MIGRES 2022

Lebih lanjut Pria yang akrab dengan sapaan Polo Nanang ini menyampaikan bahwa terpenting lagi dari acara ini adalah terjalinnya silaturrahim sehingga seduluran sak lawase (Persaudaraan selamanya) bisa semakin kuat, Tandas ketua Migres yang juga selaku tuan rumah ini.

Ia juga berharap semoga kedepan bisa lebih kompak dan semarak lagi, semoga masing masing komunitas juga bisa saling berbagi informasi guna terbentuknya "SEDULURAN SAK LAWASE", Pungkasnya sembari menutup dengan yel yel "MIGRES Solid NO Sulid".

Adapun rangkaian acara tersebut bersepeda keling bersama sama dengan rute Start Dusun Purworejo menuju Cerme - Benjeng dan kembali menuju finish di tempat start yang dilanjutkan dengan ramah tama dengan hiburan musik dangdut.(WLO)


Baca Juga

Related Posts