qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Musholla Annahdlah MWC NU Dukun Gelar Maulidur Rasul Untuk Bangkitkan Kebersamaan

Gresik, GNN 

Sebagai wujud mahabbah akan cinta kepada baginda Rasullullah SAW takmir mushollah Annahdlah MWC NU Dukun malam ini menggelar peringatan kelahiran Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan tersebut melibatkan jamaah Musholla Annahdlah pengurus NU dan warga sekitar.

Giat tersebut ditempatkan di Mushollah Annahdlah MWC NU Dukun jalan raya Mojopetung Dukun Gresik (16/10/2022)

Dalam acara tersebut diawali dengan pembacaan tahlil dan doa yang dikhususkan kepada Almarhum Almaghfurllah romo KH Mahfudz Ma'shum Rais Syuriah PCNU Gresik yang malam hari ini memasuki malam ke 2 wafatnya beliau. Dan dilanjutkan pembacaan Shalawat Nabi yang diikuti oleh seluruh jamaah Mushollah Annahdlah dengan kompak dan saling bersahutan.

Ustad H. Asikin Sekretaris MWC NU Dukun mengatakan, Alhamdulillah malam ini takmir mushollah Annahdlah bisa menggelar peringatan Maulid Nabi SAW dengan tujuan mahabbah cinta kepada Nabi Muhammad SAW. Disamping kita membangun dan mempererat kesatuan diantara jamaah serta Silaturrahim." Sengaja kegiatan ini terselenggara demi kepedulian dan syiar akan dakwah islam dan khidmah kita kepada NU." Ujarnya

Ia menambahkan, kekuatan di NU adalah jamaahnya saling kompak guyub rukun dan saling kolaborasi serta saling memberikan kemanfaatan." Semoga bisa bermanfaat untuk umat." Tukasnya

Asikan berharap kegiatan ini bisa istiqomah untuk membersamai kebersamaan dan Silaturrahim antar jamaah musholla Annahdlah semakin kuat. Diakhir acara peringatan Maulid Nabi diadakan makan bersama para jamaah dengan media talaman dan krayaan sebagai wujud kebersamaan dan persatuan serta infaq shadaqoh uang 10 ribuan yang tancapkan dipohon pisang mushollah Annahdlah." Tandasnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts