qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pelantikan SAKOMA NU Benjeng, Tunjuk Siswi MI Ma'arif NU Nurul Ulum Jadi Grup Paduan Suara

GRESIK, GNN 

Satuan Komunitas Pramuka Ma'arif (SAKOMA) mengadakan acara Pelantikan dan Raker Koordinator Kecamatan Benjeng 2022-2025. Tempat yang di pilih adalah Agro Wisata Kebun Teh Wonosari Lawang Malang. (25/10/2022)

Abdul Malik selaku kepala sekolah (kasek)  "suatu kehormatan bagi sekolah MI Ma'arif NU Nurul Ulum Benjeng, tepatnya hari ini Selasa 25 Oktober 2022 sebanyak 11 siswi yang tergabung dalam grup paduan suara ditunjuk untuk mengikuti acara pelantikan SAKOMA" tuturnya.

Selain itu beliau juga menambahkan "Anak2 sangat menikmati bermalam di villa kebun Teh Wonosari  Lawang ini. Sebelumnya mereka dilatih rutin di sekolah demi menyiapkan suara tepat nada dan tempo yang serasi" jelasnya.

Grup paduan suara MI Ma'arif Nurul Ulum Benjeng ini menyanyikan beberapa lagu, yaitu lagu Indonesia raya, shubbanul Wathan dan mars Ma'arif. Semangat menggebu-gebu terlihat dari genggaman tangan yang mereka hentakkan mengikuti irama lagu menambah kekhidmatan acara ini, 25 Oktober 2022.

Keberangkatan 11 siswi ini, di dampingi oleh kak Beni (Kakak pembina Pramuka) serta ibu Puji (guru kelas 4). Dengan mengantongi izin dari kedua orang tuanya, mereka senang dan ceria pergi sebagai delegasi sekolah di pelantikan SAKOMA.

Setelah dilantik, harapannya semoga mereka bisa  menjalankan amanah organisasi sesuai dengan program kerja ditahun pertama dan membawa manfaat bagi kemajuan Pramuka di kecamatan Benjeng khususnya  serta organisasi  NU pada umumnya, tutup Abdul Malik. (Kf)

Baca Juga

Related Posts