qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pesan Kepala MI Mansyaul Huda Medangan, Pelajar Harus Banyak Membaca dan Selaku Berbuat Baik

Gresik, GNN 

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala MIS Ma'arif NU Mansyaul Huda Medangan Ali Busroh, S.Ag., S.Pd.I., saat menjadi bertindak sebagai pembina upacara bendera pada Senin, 17 Oktober 2022 dhalaman Madrasah yang diikuti oleh dewan guru dan semua siswa siswi.

Selain itu Ali Busroh juga berpesan kepada siswa siswi agar selalu meningkatkan ibadah dan selalu berbuat baik, sebab belajar juga bagian dari ibadah dan sekaligus bekal untuk masa depan, pesannya sembari menyampaikan bahwa tantangan hidup diera saat ini (Era Digital), semakin berat dan harus dipersiapkan diri dengan peningkatan kuwalitas pendidikan dengan mengikuti perkembangan zaman namun tetap melestarikan hal hal yang sudah bagus sesuai dengan ajaran Islam Ahlu Sunnah Waljamaah.

VIDIO MIS MA'ARIF NU 

MANSYAUL HUDA MEDANGAN

Ia juga menyampaikan informasi yang harus dipersiapkan oleh anak didiknya dan semua dewan guru dalam rangka peringatan hari santri nasional (HSN) Tahun 2022 ini, dimana ada beberapa agenda yang harus dilakukan secara kolektif bersama sama dengse Kortam Ma'arif sesuai arahan dari PC LP Maarif NU Kabupaten Gresik.

Tak lupa Ia juga mengajak semua dewan guru agar terus meningkatkan kinerja agar apa yang menjadi harapan bersama bisa terwujud.

Usai upacara dilanjutkan aktifitas belajar mengajar seperti biasanya.(WLO)


Baca Juga

Related Posts