qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Wabup Gresik Ajak Teladani Jejak dan Akhlak Nabi Muhammad SAW

Gresik, GNN 

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah, saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan di pendopo kantor Kecamatan Kebomas, Selasa (18/10/2022).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW setiap 12 Rabiul Awal, memiliki makna dan hikmah yang sangat besar bagi umat Islam, dalam mengingatkan akan bulan kelahiran junjungan Nabi besar Muhammad SAW.

"Hikmah dari memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yakni sebagai momentum untuk mengambil uswah atau meneladani akhlak Rasulullah SAW, dan tentunya semakin memperkokoh keimanan seorang muslim kepada Allah SWT,” ujar Wabup.

Wabup mengatakan, dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, akan meningkatkan rasa cinta kita dan mengambil hikmah dari perjalanan Rasullullah, banyak hal yang kita petik dari sosok suri tauladan kita Nabi Muhammad SAW.

"Perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam membawa umatnya kearah lebih baik patut menjadi contoh bagi kita semua dalam kehidupan sehari-hari," tuturnya.

Turut mendampingi Wakil Bupati, Anggota DPRD Gresik Fraksi PPP Hj. Lilik Hidayati, Kabag Kesra Hamim, Forkopimcam Kebomas, Kepala Desa dan Lurah Se-Kecamatan Kebomas.(dvd)

Baca Juga

Related Posts