qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Warga Bukit Bambe Kompak Peduli Lingkungan

GRESIK, GNN 

Lingkungan yang bersih dan nyaman mempunyai peranan yang sangat penting sehingga tak terpisahkan dalam kehidupan di sekitar masyarakat, terlebih dengan datangnya musim penghujan yang biasanya akan mempengaruhi di sekitar lingkungan warga seperti genangan air, aliran air hujan dan sampah diselokan.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah dengan Kerja bakti guna menciptakan lingkungan yang asri serta membuat lingkungan menjadi bersih dan sehat.

Kegiatan Kerja Bakti ini dilaksanakan oleh sejumlah warga, pengurus RW bersama Tokoh Masyarakat di wilayah RW 06 Perumahan Bukit Bambe Driyorejo Gresik. (Minggu, 9/10)

Prayitno Ketua RW 06, mengatakan, "Ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, bertujuan agar warga Masyarakat merasa nyaman"

"Menciptakan Lingkungan Bersih dan Asri ini adalah menjadi tanggungjawab kita semua termasuk juga Developer selaku pengembang ketika lahan tersebut belum diserahkan ke Pemerintah" ujar HR. Hendry tokoh masyarakat yang juga Ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Kabupaten Gresik. (k-hr)

Baca Juga

Related Posts