qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

4.000 Peserta Semarakkan Jalan Sehat Pra Muktamar Muhammadiyah & Aisiyah Ke 48 Di Balongpanggang


GRESIK, GNN 

Dalam rangka semarakkan Muktamar Muhammadiyah & Aisiyah Ke 48, Pengurus Cabang Muhammadiyah selenggarakan kegiatan jalan sehat semarak pra Muktamar yang diikuti oleh 4.000 peserta terdiri dari unsur ortom Muhammadiyah, Ibu ibu Ranting Aisiyah, Yunda Yunda Nasiatul Aisiyah dari semua ranting se kecamatan balongpanggang dan AUM (Amal Usaha Muhammadiyah) Lembaga Pendidikan PAUD, TK, SDM1, SDM2, SMPM2, SMAM 6 dan masyarakat sekitar khususnya warga Muhammadiyah. (13/11/2022)

Acara yang dimulai pukul 06:00 -10:45 Wib. dengan start di lapangan Kedungpring dan finish di halaman Masjid Al Huda Balongpanggang ini juga dihadiri oleh Camat Balongpanggang M. Amri, Jajaran Pimpinan Cabang Muhammadiyah Balongpanggang, Direktur PT Bumi Sentosa Indonesia sekaligus Bacaleg PAN Dapil V (Benjeng-Balongpanggnag) Sudadi, SE., MM., serta para Sponsorship.

Kepada GNN Direktur PT Bumi Sentosa Indonesia Sudadi, menyampaikan bahwa Selamat atas terselenggaranya jalan sehat Pra Muktamar Muhammadiyah ke 48 Cabang Muhammadiyah Balongpanggang Gresik Ini, 

Yang mana diikuti oleh sekitar 4.000 peserta namun kegiatan berjalan dengan tertib, meriah dan lancar walaupun sedikit terjadi kemacetan disepanjang jalan Kedungpring sampai Pasar Tradisional Balongpanggang.

Sekali lagi Selamat dan sukses serta terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja keras untuk terlaksananya acara ini kiranya mendapat ridho dan keberkahan dari Allah, ucap Direktur PT BSI GROUP ini.

Sudadi juga menyampaikan Peserta jalan sehat ini tidak sekedar gembira dan hura-hura, melainkan wujud saling menjaga silaturahim  dari segala usia mulai dari anak anak Paud sampai dewasa serta menjaga ukhuwah sesama warga masyarakat Balongpanggang.

Acara yang dibuka oleh PCM, Kepala Desa Kedungpring dan Kapolsek Balongpanggang serta di iringi sirine serta dimeriahkan dengan Drum band oleh siswa siswi SD Mutu Balongpanggang dan Pasukan Pengibar bendera merah putih menyemarakkan acara jalan sehat.

Tidak hanya itu panitia juga menyediakan ratusan hadiah yang disiapkan oleh panitia sehingga menambah semarak giat jalan sehat yang finish di halaman masjid Al Huda Balongpanggang ini.

Sekali lagi selamat atas terselenggaranya acara ini kiranya membawa kemanfaatan dan keberkahan pungkasnya.(WLO)


Baca Juga

Related Posts