qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kakan Kemenag Gresik H Moh Ersat Antarkan KH. Sahid Pisah Sambut di Kemenag Kabupaten Malang

Gresik, GNN 

Drs.H. Moh. Ersat, M.H.I., Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Gresik  beserta jajaran pimpinan mengantarkan secara resmi Drs. KH. Sahid, MM ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Malang. Selasa, (15/11/2022). Sebelumnya, KH Sahid menjabat Kepala Kemenag Gresik kini dipromosikan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Malang.

Kedatangan Kepala Kemenag Gresik dan rombongan disambut langsung oleh plt. Kepala Kantor Kemenag Malang Imam Turmudzi, M.Ag beserta jajaran pimpinan Kemenag Kabupaten Malang di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Malang.  

“Terima kasih atas kedatangannya untuk mengantarkan Bapak KH. Sahid dan mohon maaf apabila dalam penyambutannya ada yang kurang berkenan,” ucap Kasubag TU Kemenag Kab. Malang. 

Sementara itu, Kepala Kemenag Gresik mengatakan, tujuan kedatangannya dan rombongan ke Kemenag Kabupaten Malang untuk mengantarkan Bapak KH. Sahid yang mengemban tugas dan amanah baru di Kemenag Kabupaten Malang yang tentunya akan menjalani tugas baru dan bertemu keluarga baru.

Menurut Pria asal Sampang itu, KH Sahid adalah sosok yang baik, murah senyum dan mudah bergaul. Semoga kepindahannya membawa keberkahan untuk Kemenag Kabupaten Malang.

“Mohon maaf kehadiran kami merepotkan tuan rumah karena jumlahnya cukup banyak. Saya bawa semua jajaran pimpinan kasi, staf kantor, JFU, Pengawas Madrasah, serta Kepala KUA. Mudah-mudahan kehadiran kami membawa keberkahan untuk Kemenag Kabupaten Malang dan keluarga besar Kemenag Malang,” tutur Ersat. 

Di tempat yang sama, Imam Turmudzi yang juga pengurus PCNU Malang menyampaikan terima kasih dan merasa tersanjung kepada Kepala Kemenag Gresik dan rombongan yang berkenan untuk mengantarkan KH. Sahid ke Kemenag Kabupaten Malang. 

Sementara KH. Sahid dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya karena diantarkan Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Gresik.

"Mengemban tugas kurang lebih 9 bulan 6 hari tentu terdapat kekurangan dan kekhilafan , terutama hal yang tidak sengaja dan kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Malang terima kasih atas penerimaannya, bahkan rumah dinas susah disiapkan dengan bersih dan rapi," tandas KH. Sahid. 

Acara tersebut juga dihadiri Ketua MUI Kabupaten Malang, Bakesbangpol, Bagian Kesra Pemda Malang, Pengurus PD Muhammadiyah, LDII dan para undangan. (Didik Hendri Telisik Hati)

Related Posts