qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Luar Biasa, Belum Genap Sepekan 2 Jabatan Diamanatkan Kepada H.Abdul Mujib CH.

GRESIK, GNN 

Jelang 1 Abad NU, seluruh warga nahdliyin menyambutnya dengan berbagai aktifitas demi kemaslahatan umat, salah satunya dilakukan oleh Anggota Mabin dan Pengurus Sako Maarif NU Benjeng, yakni musyawarah tim pendiri SAKOMART yang Di selenggarakan di RM Lembur Kuring Benjeng pada hari Selasa (15/11/2022).

Dalam pertemuan tersebut yang menjadi perhatian adalah sosok aktifis Nahdliyin yang akrab dengan sapaan Abah Mujib Ada yang panggil Cak Mujib (H. Abdul Mujib CH), betapa tidak Belùm genap sepekan terpilih ketua IPHI hari ini mendapat amanah menjadi ketua tim pendirian SAKOMART Benjeng.

Saat dikonfirmasi wartawan Media GNN terkait hal tersebut H. Abdul Mujib membenarkan bahawa dirinya didaulat dan duamanati untuk menjadi ketua tim pendiri SAKOMART Benjeng. 

Lebih lanjut Abah Mujib menceritakan bahwa SAKOMART ini adalah kebutuhan bersama guna terbentuknya kemandirian ekonomi warga nahdliyin sehingga bisa lebih berdaya, pungkasnya.

Abah Mujib juga menyampaikan hasil dalam acara musyawarah tersebut yakni disepakati pembentukan tim SAKOMART sebagai berikut :

- Ketua H. Abdul Mujib. CH. 

- Wakil H. Moh. Su'ud. SE.

- Sekretaris Ilyas Rouf, S.Pd.

- Bendahara H. Habib Afifuddin SE.

- Anggota:

Dra. Hj. Siti Sulichah. M.Mpd., Mohammad. Shodiq. S.Pd.I, M.Pd., Suprianto, S.Pd.I., Moh. Ba'i, S.Ag., Dr. Ali Maqsudi., Hamim Thohari. ST., Abi Dzarin, S.Pd.I.

Selanjutnya musyawarah diteruskan dengan rama tamah sambil bincang santai terkait apa yang menjadi agenda berikutnya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts