qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Aneka Macam Hadiah Warnai Peringatan Hari Pahlawan di SMP Bina Putra Surabaya

Surabaya, GNN 

Peringati hari pahlawan 10 November 2022 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bina Putra Surabaya menggelar upacara  bendera yang dilaksanakan dihalaman sekolahan pada Kamis,10/11/2022

Upacara peringatan hari pahlawan yang dilaksanakan SMP Bina Putra diikut oleh seluruh murid serta dewan guru dengan memakai berbagai macam pakaian pejuang dengan bertindak sebagai inspektur upacara yakni kepala Sekolah SMP Bina Putra Surabaya Abdul Haris. 

Dalam pidatonya Kepala Sekolah SMP Bina Putra Surabay, Abdul Haris ,mengajak siswa dan siswinya untuk bisa meniru perilaku para pahlawan dalam mempertahankan hak hanya sebagai warga negara republik indonesia.

Abdul Haris juga berharap agar seluruh siswa dan siswinya terus semangat dengan diimbangi belajar lebih giat, agar kelak bisa menjadi anak yang bisa dibanggakan serta berguna bagi bangsa, masyarakat, sekolah dan juga kedua orang tua.

Upacara peringatan hari pahlawan  berjalan dengan lancar dan diikuti seluruh peserta dengan khidmat.

Usai upacara bendera para dewan guru juga menilai pakain pejuang yang dikenakan para murid dan yang paling baik serta dianggap mirip dengan pejuang akan menjadi pemenang yang akan diberi hadiah oleh pihak sekolah.(mhr)

Baca Juga

Related Posts