qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Panlok Punya Cerita Khusus Dalam Penyelenggaraan Apel Kader NU Jatim

Gresik, GNN 

Gelaran apel kader yang diselenggarakan oleh PWNU Jatim di Alun alun Sidayu sudah selesai dan dikatagorikan sebagai event sukses. hal ini tidak lepas dari kerjasama antar panitia cabang PCNU Gresik dan panitia lokal (Panlok) serta stekholder yang lainya.

Panlok dalam hal ini kecamatan Sidayu yang ditempati kegiatan apel kader NU tentu akan memberikan pelayanan prima dan yang terbaik kepada para jamaah kader NU. Hal tersebut menjadi ikhtiar bersama panlok dalam bekerja sama untuk mensukseskan acara tersebut baik melalui usaha lahiriyah maupun usaha bathiniyah.

H. Ali Himam ketua Panlok apel kader NU mengatakan, ada beberapa cerita khusus pada gelaran apel kader ini ketika saya ditunjuk menjadi ketua panlok saya agak kaget kira kira saya mampu apa tidak dengan acara besar ini tentu melibatkan ribuan orang dengan tehnis yang lain disamping juga masalah tempat." Ini mengusik batin saya untuk menjadikan amanah panitia harus dijalankan." katanya. (11/11/2022)

Ia menambahkan, dua bulan sebelum apel kader dilaksanakan ia washilah ziarah ke maqom Mbah Kanjeng sepuh untuk meminta petunjuk agar apel kader NU ini berjalan sukses sesuai dengan harapan orang banyak. " disaat saya berdoa bermunajat kepada Allah di maqom Mbah Kanjeng sepuh keluar bau wangi dan saya meyakini bahwa ini isyarah yang baik." imbuhnya.

VIDIO APEL KADER NU JATIM 2022

Disamping itu ada cerita juga yang dialami oleh gus Amrullah putra KH Ahmad Sidayu menjelang apel kader NU digelar ia Ziarah dan bertawasul di maqom Mbah Kanjeng sepuh untuk meminta kepada Allah agar hajat orang banyak ini dalam penyelenggarakan apel kader NU ini sukses aman dan lancar disaat beliau berdoa itulah ia diperlihatkan sosok Mbah Hasyim Asyari bersama Muassis yang lain mengelilingi Alun alun Sidayu." Ini menunjukkan dengan keyakinan saya kegiatan apel kader NU sukses." terang Ali 

Harapanya rasa optimis terus kita bangun dalam rangka menjelang satu abad NU dan program MWC NU Sidayu kedepanya bisa mendirikan Klinik untuk melayani warga NU dalam bidang kesehatan." tutup Ali Himam (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts