qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Golkar Jatim Bersholawat, Begini Harapan 3 Pemimpin Jawa Timur dan Gresik

Gresik, GNN 

Puncak peringatan Harlah Partai Golkar Jawa Timur ditutup dengan menggelar Acara Golkar Jatim Bersholawat yang diselenggarakan di Gedung Wahana Ekspresi Pusponegoro Gresik Kamis malam (17/11/2022). 

Dengan menghadirkan Grup Hadroh Subbanul Muslimin dengan tokoh utama Gus Azmi yang sangat digandrungi oleh para pecinta sholawat yang biasa disebut 'syecher mania' dan pendakwah serta tokoh muda viral Gus Kautsar dan Pesantren Ploso Kediri.

Ribuan jamaah dengan penuh semangat mengikuti acara sholawat tersebut yang dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur M. Sarmuji dan ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamim (Anha).

Bupati Gresik yang akrab dipanggil Gus Yani sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan bersholawat yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Jawa Timur tersebut.

"Masyarakat Gresik, malam ini sangat bersyukur, berterima kasih kepada Partai Golkar yang sudah menyelenggarakan Golkar Jatim Bersholawat di Kabupaten Gresik," ujarnya.

Bupati milenial itu berharap Jawa Timur khususnya Gresik selalu dilimpahi keberkahan melalui kegiatan bersholawat malam itu.

"Mudah-mudahan baik masyarakat Gresik, masyarakat Jawa Timur, Partai Golkar mendapatkan syafaat dari Rosulullah SAW, dihujani keberkahan, sukses dan terus bisa bermanfaat di tengah masyarakat," terangnya sambil menyebut bahwa giat Golkar malam itu mempunyai multi efect ekonomi pada masyarakat.

Ketua DPD Golkar Jawa Timur M. Sarmuji dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas kegiatan malam itu. 

"Alhamdulillah, pada malam hari ini Golkar Jawa Timur dengan rasa syukur sekaligus rasa bangga bisa menghadirkan sholawat di tengah-tengah warga Kabupaten Gresik," ujarnya.

Sarmuji berharap timbulnya keberkahan melalui kegiatan bersholawat malam itu dan mohon doa agar Partai Golkar bisa menjadi penyambung aspirasi masyarakat.

'Kita meyakini, bahwa dengan berkah sholawat, insya Allah hidup kita menjadi lebih berkah, semoga Partai Golkar bisa menyambung aspirasi, bisa membawa mandat, bisa memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia khusus rakyat Jawa Timur," harapnya.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengawali kata sambutannya dengan berpantun mengungkapkan kecintaannya kepada jamaah yang hadir malam itu

"Ada tahu di dalam bakul,  I Love You Full," pantunnya singkat yang langsung disambut gemuruh dan tepuk tangan jamaah yang hadir.

Menurutnya giat sholawat malam itu merupakan bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

"Ini adalah cara kita mencintai para gawagis, cara kita mencintai para ulama, cara kita mencintai sholawat dan cara kita mencintai Rasulullah Muhammad SAW," ujarnya.

Khofifah berharap keberkahan selalu meliputi masyarakat Jawa Timur.

"Mudah-mudahan kita semua dapat syafaat Nabi Muhammad SAW, Mugi-mugi sedanten sehat, sehat lahirnya, sehat batinnya, sehat dompetnya, Allah jaga kita, Allah paring keberkahan ke kita," pungkasnya yang disambut amin oleh para jamaah yang hadir. (mad)

Baca Juga

Related Posts