qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Gus Aos, Nahkoda Baru PAC GP Ansor Dukun 2022-2024

Gresik, GNN 

Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Dukun, Gresik, telah usai digelar pada hari ini, Ahad (13/11/2022). Bertempat di Lembaga pendidikan (LP) Maarif NU Desa Sawo Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.

Hasilnya Sahabat Gus Ahmad Badrussyarof, atau akrab Gus Aos, didaulat secara aklamasi sebagai Ketua PAC GP Ansor Dukun periode 2022-2024. Gus Aos menggantikan Ketua PAC GP Ansor Dukun periode sebelumnya yakni Moh Syahidin alias Sahabat Tarban.

Adapun mengenai langkah dan arah organisasi PAC GP Ansor Dukun, Gus Aos menyatakan akan berikhtiar secara bersama-sama dan seoptimal mungkin dalam perkhidmatan. Gus Aos menyederhanakannya menjadi tiga kata kunci.

"Berkhidmat, bergerak, dan berdaya. Pangestune," kata Gus Aos kepada media melalui pesan singkat.

Gus Aos juga mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Perwakilan Pimpinan Ranting GP Ansor di wilayah Dukun dalam gelaran Konferancab PAC GP Ansor Dukun.

Tidak hanya itu, ia juga berharap bimbingan dan arahan senior dan sesepuh PAC GP Ansor Dukun dalam mengembangkan organisasi kepemudaan yang menginduk kepada  Nahdlatul Ulama tersebut.

"Terima kasih Sahabat Syahidin dan Ndan Syaiful Arif beserta seluruh jajaran PAC GP Ansor Dukun perioder 2020-2022 atas khidmahnya. Mohon petunjuk dan arahan. Pangestune," imbuh Gus Aos.

Sementara itu, Sahabat Syahidin menyatakan bahwa Gus Aos adalah sosok yang sangat ideal melanjutkan estafet kepemimpinan PAC GP Ansor Dukun. Ia juga mewanti-wanti agar kader Ansor-Banser menjadi kader sejati.

"Ngurusi NU dan Ansor tidak harus jadi pengurus, aktif dalam setiap kegiatan dan ringan tangan bersedekah untuk Ansor itu kader yang sejati," kata Tarban. 

Untuk diketahui acara ini dihadiri oleh pengurus MWC NU Dukun H. Muanan SH, Muspika Dukun, Seluruh ranting Ansor Dukun, Pengurus NU ranting Sawo H. Syamsul Huda Ketua Fatayat NU Dukun Nourah Royyani, Pengurus Muslimat dan sahabat Ansor Banser dari PAC, cabang dan wilayah. (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts