qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Konferancab GP Ansor Ujungpangkah "Merajut Kebersamaan Untuk Memperkokoh Gerakan"

Gresik, GNN 

Bertempat di Taman Pendidikan (TP) Bahrul Ulum Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik. Berlangsung Konferensi anak cabang (Konferancab) Gerakan pemuda (GP) Ansor kecamatan Ujungpangkah. Konferancab ini adalah bagian musyawarah tertinggi dalam kebijakan pengurus baik terkait pemilihan pengurus Ansor, evaluasi dan penetapan program serta kebijakan strategis GP Ansor ditingkat pimpinan anak cabang (PAC).

Perhelatan Konferancab juga menjadi amanah organisasi sesuai dengan PO Organisasi dan AD/ART hal ini juga menjadi pedoman serta pijakan bagi banom Ansor dalam melangkah sesuai dengan garis garis besar haluan organisasi yang sudah ditetapkan.

Seperti yang dilakukan oleh GP Ansor Ujungpangkah hari jumat kemarin (3/11/2022) menggelar konferancab dengan penuh khidmah kegiatan tersebut berlangsung sukses lancar membangun persaudaraan serta kebersamaan disamping mempersatukan gerakan dalam satu komando.

Diawali dengan beberapa sidang komisi dalam rangka evaluasi organisasi dan beberapa rekomendasi untuk perbaikan dan penyempurnaan kedepan GP Ansor Ujungpangkah lebih baik. Tentu evaluasi program ini juga penting kendala apa  dan solusinya dalam melaksanakan program di periode ini.

Dalam konferancab tersebut sahabat Rizal Arifianto terpilih secara aklamasi untuk menjadi ketua GP Ansor Ujungpangkah untuk masa khidmah 2022-2024.

Abd Rohim Ketua Pimpinan GP Ansor Gresik mengatakan, ucapan terimakasih kepada jajaran pengurus GP Ansor Ujungpangkah masa khidmah 2020-2022 atas capaian, dedikasi, inovasi dan khidmahnya kepada Ansor NU semoga bisa dijadikan bentuk membangun kebersamaan dan kekuatan di Ansor." Alhamdulillah semoga dengan konferancab untuk pemilihan pengurus baru ada evaluasi dan perbaikan semakin baik untuk kepengurusan yang akan datang." Jelasnya

Pria yang akrab disapa kasdul ini juga berharap kedepanya kepengurusan baru ini bisa menjalankan roda organisasi dengan baik, penuh amanah mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat serta meneruskan program pada periode lalu untuk diteruskan." Dan satu komando." Tutup Kasdul

Arif susanto atau akrab disapa Gombor salah satu anggota Ansor Ujungpangkah mengharapkan, melalui konferancab ini dalam pemilihan kepengurusan baru tentu saya berharap ada perbaikan dan evaluasi dalam menjalankan program kedepanya." Program yang kemarin di periode 2020-2022 belum maksimal dijalankan untuk periode mendatang harus bisa dijalankan yang penting kita kompak dipengurusan baru ini." Ujar gombor

Gombor menambahkan, kekompakan menjadi salah satu modal organisasi di Ansor kompak bersatu pasti hal apapun bisa diselesaikan dan akan menemukan ide atau gagasan yang kita harapkan." Semoga konferancab ini bisa kita jadikan edukasi dalam berdemokrasi untuk organisasi Ansor yang lebih baik." Tandas Gombor (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts