qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Patroli Sinergi Penerapan Prokes Wilayah Kecamatan Balongpanggang

Gresik, GNN 

Muspika Balongpanggang menggelar Patroli Sinergi untuk penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid -19.

Patroli Sinergi adalah gabungan antara Kecamatan ,kepolisian dan juga Koramil Kecamatan Balongpanggan yang dilakukan dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19 serta ketertiban umum. 

Patroli Sinergi berlangsung di perbatasan Kabupaten Gresik dan Lamongan tepatnya di jalan raya Desa Babatan Kecamatan Balongpanggang yang dipimpin langsung oleh Camat Balongpanggang M. Amri didampingi Kapolsek Akp. M. Zainudin dan Ndanramil kapten Inf.Erik Tjahya pada Jum'at, 04/10/2022.

Petugas operasi sinergi memberhentikan pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker untuk diberikan arahan pentingnya penerapan protokol kesehatan utamanya memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

Di sela sela kegiatan kepada media GNN Camat Balongpanggang M.Amri menjelaskan bahwa kegiatan patroli sinergi ini kita lakukan senantiasa mengingatkan dan menyegarkan kembali ingatan warga bahwa covid-19 belum benar benar usai sehingga kita semua harus tetap waspada.

Selanjutnya M.Amri juga mengatakan bahwa kami muspika kecamatan Balongpanggang  tidak akan pernah bosan untuk selalu mengingatkaan dan mengedukasi masyarakat serta selalu berdoa semoga pandemi covid-19 benar benar usai agar pertumbuhan perekenomian bisa berjalan dengan baik.ungkapnya

Sementara Kapolsek Balongpanggang Akp. M. Zainudin mengatakan bahwa patroli ini kita lakukan dalam rangka patroli sinergi bersama Muspika Balongpanggang untuk mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini mulai kembali menjamur lagi untuk itu kita menghimbau dan sekaligus membagikan masker kepada pengguna jalan atau pengendara dan pengunjung warung atau caffe serta pertokoan sekitar yang tidak menggunakan masker.ungkapnya

Akp. M. Zainudin menambahkan bahwa patroli sinergi ini kita lakukan juga untuk mencegah 3 C yaitu Curas, Curat dan Curanmor serta menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat, pungkasnya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts