qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kades Iker Iker Geger Kristono, Lantik Kepala Dusun Geger Kulon Fahrul Ubaidillah

GRESIK, GNN 

Kepala Desa Iker Iker Geger H. Kristono, ST.,  perangkat desa yakni kepala duusun (Kasun) Geger Kulon Fahrul Ubaidillah (25)  Pada hari Jumat, 11/11/2022 malam.

Peelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Forkopimcam Cerme (Camat H.Umar Hasyim, Danramil Kapten INF Karmu dan Kapolsek Akp Musirham) beserta jajarannya, serta BPD, RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, PKK, Karangtaruna, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kades Iker Iker Geger Kristono menyampaikan rasa syukur dengan mengucap "Alhamdulillah" jabatan perangkat desa Iker Iker Geger yang kosong akhirnya terisi.

Kristono juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia penjaringan penyaringan perangkat Desa (P3D) yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas tugasnya.

Ia berharap dengan adanya kasun yang  baru ini semoga bisa membantunya untuk menjadikan desa Iker Iker Geger ini menjadi desa yang  lebih maju lagi.

Sementara Camat Cerme H. Umar Hasyim ,menyampaikan selamat dan sukses kepada Fahrul Ubaidillah yang menjabat sebagai Kasun Geger Kulon.

Ia juga berpesan kepada Kasun terlantik agar bisa mengemban tugas ini dengan baik jalankan sesuai peraturan terutama disiplin jam kerja dan juga berikan pelayan yang terbaik kepada seluruh masyarakat karena tugas perangkat desa adalah memberi pelayanan terbaik  kepada warganya, pesannya.(mhr)


Baca Juga

Related Posts