qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Hj. Ifta Hidayati Serahkan Piala Dan Hadiah Kepada Juara Sepak Bola Putra Raharja Cup III

Gresik, GNN 

Anggota Komisi I DPRD Gresik Hj. Ifta Hidayati (Fraksi Partai Denokrat) serahkan piala dan hadiah kepada pemenang (juara) sepak bola Putra Raharja Cup III dilapangan bola Desa Sidoraharjo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Minggu, 11/12/2022.

Pada putaran final piala Putra Raharja Cup antara Tim Arkas FC melawan Gendho Suro yang  dimenangkan oleh tim Arkas FC.

Usai menyerahkan piala dan hadiah kepada pemenang Hj. Ifta Hidayati kepada Media GNN menyampaikan ungkapan puji syukur Alhamdulillah pelaksanaan bisa sukses sampai final, dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Tim yang sudah berpartisipasi mengikuti turnamen sepak bola Raharja Cup III ini.

Lebih lanjut Hj. Ifta Hidayati mengatakan biarpun satu persatu peserta atau tim yang mengikuti laga ini gugur dalam laga pertandingan penyisihan hingga menyisahkan dua tim dalam pertandingan final tapi suport dan dukungan mereka masih bisa kita rasakan dan Alhamdulillah semua tim dan pendukung pendukungnya bisa tetep menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pertandingan laga ini bisa berjalan lancar hingga pemberian piala dan hadiah kepada sang juara, ujarnya

Hj. Ifta Hidayati juga berhadap dengan adanya laga ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat khususnya masyarakat Desa Sidoraharjo dan juga desa desa yang lainnya bisa terus beinovasi, berkarya dalam bidang sepak bola sehingga kedepannya bisa mewakili Kabupaten Gresik dilaga laga sepak bola Indonesia, harapnya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts