qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kaur Perencanaan Desa Ganggang Resmi Dilantik

Gresik, GNN 

Kepala Desa (Kades) Ganggang Awi secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Abdul Qodir sebagai Kaur Perencanaan desa Ganggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik di Kantor Desa pada hari Senin, 26/12/2022.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri dan disaksikan oleh Forkopimcam Balongpanggang (Camat M.Amri, Danramil Kapten Inf.Erik Tjahya dan Kapolsek AKP. M.Zainudin) serta seluruh perangkat desa, BPD, LKMD, PKK, RT, RW, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan dalam sambutannya kades Awi mengucapkan selamat kepada terlantik,  serta ucapan terimaksih kepada seluruh panitia P3D yang sudah bekerja keras dan sudah sukses menjalankan P3D ini dengan baik, transparan jujur dan terbuka.

Awi berpesan kepada perangkat yang baru dilantik dan diambil sumpah, agar bisa selalu ingat akan sumpah dan janji yang sudah diucapkannya dan jangan pernah melanggar sumpah dan janjinya itu serta segera berkordinasi dengan perangkat desa yang lama terkait tugas tugas yang nantinya akan dilaksanakannya.

Awi juga berharap kepada seluruh istri dari seluruh perangkat agar bisa membantu menekan suaminya agar segera berangkat kekantor sesuai jam kerja yang telah diatur agar nantinya bisa terbiasa dengan disiplin waktu kerja. harapnya.

Sementara Camat Balongpanggang M.Amri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang terpilih dan juga mengucapkan selamat kepada seluruh panitia P3D yang telah sukses menjalankan tugasnya sehingga kekosongan perangkat desa Ganggang saat ini terisi dan lengkap.

Amri juga meyampaikan kepada perangkat yang baru dilantik agar benar benar bisa mengemban amah ini dengan baik dan dengan lengkapnya perangkat desa Ganggang ini Amri berharap desa Ganggang bisa segera melaksanakan nawakarsa bupati Gresik, termasuk bergegas menjadikan desanya menjadi desa Siap, harapnya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts