qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Korban Pencurian Kendaraan Motor Berharap Polsek Bekasi Utara Segera Tindak Lanjuti Laporannya

JAKARTA, GNN gerbangnusantaranews.com 

Fahmi warga Bekasi mempertanyakan kinerja pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bekasi Utara, dikarenakan laporan yang ia buat beberapa waktu lalu dinilai tidak ada perkembangan. Foto dan Video pelaku (sepasang kekasih) sudah tersebar luas, viral di sosmed seminggu lalu.

Yang dialami oleh Fahmi terjadinya musibah kemalingan dirumahnya yang beralamat di Perum Vila Permai Indah, Teluk Bucung, Bekasi, pada Jum'at (02/12) siang. Kasus ini pun sudah dilaporkan korban ke Polsek Bekasi Utara dengan no LP/669/K/XII/2022/SPKT/Polsek Bekasi Utara/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya/  pada tanggal 02 Desember 2022 tentang perkara Pencurian dengan Pemberatan.

Informasi yang dihimpun wartawan, Jum'at (09/12) korban menyebutkan, kasus pencurian dirumah nya yang terjadi pekan lalu, hingga saat ini belum ditindak lanjuti pihak kepolisian Polsek Bekasi Utara.

Korban menjelaskan, awal mula kejadian istri korban yang bernama Asri A, mendapatkan kabar dari tetangga rumah keberadaan pintu rumah korban sudah terbuka dan sudah di rusak   oleh pelaku. "saya dapat info pertama dari tengga saya, kalo pintu rumah saya terbuka. Iya saya minta tolong ke tetangga saya untuk liat keadaan rumah saya, ternyata yang saya dapat kabar tetangga saya kalo rumah saya motor hilang", ujarnya.

Tak lama kemudian, orang dari korban datang untuk memeriksa didalam isi rumah korban. Korban mengalami kerugian sebesar Rp. 82.000.000.00 (delapan puluh dua juta rupiah), selanjutnya korban melapor ke polsek Bekasi utara untuk pengusutan lebih lanjut.

Harapan korban polisi segera menindaklanjuti laporan ini. Dengan kejadian ini, membuat menjadi trauma untuk beraktivitas.(nov)

Baca Juga

Related Posts