qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MI Alkarimi Gelorakan Kegiatan Ubtuk Mengisi Masa Liburan

GRESIK, GNN 

Masa liburan sekolah adalah masa yang dinanti oleh siswa di lembaga pendidikan baik swasta atau negeri. Tentu siswa akan merasa gembira dan ploong dalam suasana liburan tersebut. Berbagai macam aktivitas dan kegiatan tentu harus diarahkan oleh Bapak Ibu guru juga wali siswa agar dalam mengisi liburan sekolah ini sesuai dengan asas manfaat dan positif.

Seperti yang dilakukan oleh Lembaga MI Alkarimi Tebuwung Dukun dalam mengisi masa liburan ini ada beberapa agenda yang harus di laksanakan seperti Renang ke Malindo, Futsal, Tasmi' (juz 30 atau juz 1) dan Mika Scout competition (MSC) ajang prestasi Pramuka dengan berbagai macam kegiatan dan lomba.

Khilmi Khoir Kordinator Kegiatan MI Alkarimi mengatakan, agar siswa siswi dalam mengisi masa liburan tentu ada arahan dan pendampingan yang nanti bisa diarahkan ke hal hal yang positif dan tentu mengedukasi," seperti pagi hari ini kita laksanakan giat Futsal di lapangan La'daina Dukun dan dilanjutkan dengan renang ke Malindo Lowayu." ujarnya (16/12/2022)

Khilmi menambahkan, disamping agenda kegiatan MSC yang dilaksanakan pada tanggal 24-25 Desember 2022 dengan konsep bermalam di Madrasah ajang giat pramuka," Alhamdulillah siswa merasa senang bahagia dengan mengisi liburan yang penuh manfaat." Jelasnya

Harapanya semoga kegiatan di masa liburan ini siswa siswi MI Alkarimi  bisa menggunakan waktu dengan hal positif dan bermanfaat." Tutupnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts