qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Gudep MA Alkarimi Gelar Ajang Prestasi Penggalang XI

Gresik, GNN 

Untuk mengisi liburan Sekolah yang bermanfaat dan positif salah satu kegiatan yang memberikan edukasi dalam rangka meningkatkan kemandirian siswa ajang gelaran giat prestasi penggalang XI MA Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik menjadi alternatif yang terbaik untuk diikuti.

Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Timur MA Alkarimi dengan melibatkan seluruh peserta lembaga pendidikan baik dari Gresik dan Lamongan serta dari Denanyar Jombang. (15/12/2022)

Penyelenggaraan ajang giat prestasi penggalang XI Gudep MA Alkarimi ini merupakan kegiatan rutin tahunan dan sudah menjadi icon dan branding MA Alkarimi dalam event lomba kreativitas pramuka ini. Adapun yang dilombakan diantaranya, Damar kurung, hasta karya, fashion show, malka scetro, videografi, peonering, yel yel dan yang lainya.

Ahmad Wahibul Amin Kepala MA Alkarimi saat sambutan pembukaan mengatakan, ajang prestasi giat penggalang ini adalah bagian dari menggali potensi dan membangun kebersamaan untuk saling taaruf antar peserta pramuka," event giat prestasi penggalang XI terus kita upayakan dengan perbaikan penyelenggarakan untuk kedepanya lebih baik tentu ini butuh kerjasama antar stekholder yang kompak." Ujarnya

Ia juga menambahkan, melalui ajang preatasi penggalang kita tumbuhkan solidaritas dan soliditas antar peserta dalam membersamai kebersamaan serta nasionalisme kepada NKRI." Tandas Wahib penuh semangat.

Acara ini dihadiri para pengurus pramuka baik tingkat ranting dan cabang kabupaten Gresik, Pengurus YPP Alkarimi Tebuwung, kepala sekolah/kepala Madrasah Se YPP Alkarimi dan civitas akademika MA Alkarimi Tebuwung (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts