qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pesan Direktur Rumah Vokasi M. Choirul Rizal, Peserta Harus Fokus dan Serius

Gresik, GNN 

Hal tersebut disampaikan  Direktur Rumah Vokasi M. Choirul Rizal pada acara pembukaan pelatihan berbasis kompetensi kejuruan pada masyarakat yang diselenggarakan Disnaker Gresik di pendopo kecamatan Cerme, Rabu, 30/11/2022 

Lebih lanjut Direktur Rumah Vokasi M. Choirul Rizal yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila serta Ketua Kadin kabupaten Gresik ini, berharap agar program DBHCHT yang dikemas dalam bentuk pelatihan ini benar benar bisa diikuti dan dimanfaatkan peserta dalam menyerap apa yang akan disampaikan oleh semua narasumber, sebab ini bentuk keseriusan pemerintah kabupaten Gresik dalam mensejahterakan masyarakat terutama mengurangi pengangguran dan penciptaan lapangan pekerjaan.

Tidak hanya itu pemerintah sudah mengalokasikan anggaran yang cukup besar untuk hal ini, jadi sekali lagi saya berharap semua peserta benar benar serius dan fokus agar apa yang didapat nanti bisa diterapkan didaerahnya dan bisa menjadi pundi pundi penghasilan, harapnya.

VIDIO KEGIATAN 

Ia juga mengingatkan seluruh mentor (narasumber) agar tetap obyektif dalam memberikan penilaian akhir, agar semua peserta yang dinyatakan lulus dan mengantongi sertifikasi kompentesi benar benar bisa dipertanggungjawabkan alias memiliki skill (Kemampian) yang layak dan siap menerapkan dalam keseharian.

Selain itu Ia juga berharap kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait agar terus memberi suport peserta pelatihan dalam mengembangkan diri setelah pelatihan, pungkas pria yang familiar dengan Bang Rizal atau Ketua ini.

Adapun pelatihan yang secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah (Bu Min ini, akan terus berlanjut sesuai jadwal selama 10 hari dengan lokasi pelatihan di 3 kecamatan yakni Cerme, Menganti dan Balongpanggang.(WLO)


Baca Juga

Related Posts