qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

50 Perangkat Desa Se Kecamatan Balongpanggang Berangkat ke Jakarta

VIDIO PPDI BALONGPANGGANG 

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com

Sebanyak 50 orang yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik  berangkat ke Jakarta hari ini.Selasa, 24/01/2023.

Para perangkat desa itu berangkat keJakarta nenggunakan bus untuk bergabung bersama seluruh PPDI Se Indonesia dalam rangka aksi Silaturahmi Nasional (Silatnas)yang akan dilaksanakan besok pagi (25/01/2023) diIstana Presiden Republik Indonesia.

Keberangkatan PPDI Kecamatan Balongpanggang ke Jakarta dihadiri Camat Balongpanggang M. Amri bersama Kapolsek AKP. Muhammad Zainudin dan jajarannya dan perwakilan dari TNI (Koramil) Balongpanggang.

Samsul selaku kordinator menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika Balongpanggang yang sudah menyempatkan hadir dalam keberangkatan PPDI kecamatan Balongpanggang ke Jakarta hari ini, terima kasih juga diucapkan atas dukungan dan semangat yang telah diberikan.

Sementara Camat Balongpanggang M.Amri dalam kesempatan ini berpesan kepada seluruh anggota PPDI yang berangkat hari ini kejakarta agar bisa menjaga nama baik PPDI Kecamatan Balongpanggang dan saat berkumpul bersama seluruh PPDI se Indonesia nanti di Jakarta tunjukkan bahwa PPDI Kecamatan Balongpanggang bisa solid dan sopan santun.

Amri juga berpesan tetap jaga kesehatan dan stamina agar dalam perjalanan hingga kembali tetap dalam kondisi yang sehat,

Maksimalkan komunikasi dan kordinasi serta hormati pemandu atau kordinator yang sudah ditunjuk, pesannya

Dalam kesempatan ini Kapolsek AKP.M.Zainudin secara singkat juga berpesan agar PPDI yang kecamatan Balongpanggang yang berangkat ini bisa tetap jaga kekompakan jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan dan segera hubungi muspika bila terjadi sesuatu hal di sana agar kita muspika bisa langsung menindak lanjutinya.pungkasnya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts