qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Awali Program Lebih Baik. MWC NU Dukun Gelar Khatmil Qur'an Pada Momen Tahun Baru 2023


Gresik, GNN 

Bertempat di ruang klinik pratama MWC NU Dukun Jalan raya Mojopetung Dukun Gresik.Pengurus harian (PH) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Dukun hari ini mengawali menggelar kegiatan Khatmil Qur'an dengan tujuan untuk kebaikan dan keberkahan warga NU dan sukseskan program MWC NU Kedepan. (1/1/2023)

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh jajaran pengurus harian (PH) MWC NU Dukun dengan penuh kekompakan serta guyup rukun untuk melaksanakan giat tersebut di awal tahun baru masehi 2023 dalam rangka sebagai bentuk khidmah kepada NU dan Silaturrahmi antar pengurus disamping konsolidasi program MWC NU Dukun.

H. Asikin Sekretaris MWC NU Dukun mengatakan, mengawali di momen tahun baru Alhamdulillah MWC NU Dukun menggelar giat khatmil Qur'an dengan harapan dan doa semoga pengurus selalu kompak guyup rukun dan bisa mewujudkan program usaha ekonomi tambah maju disamping selalu istiqomah dalam amaliahnya," hal ini menjadi pemicu semangat bagi pengurus di awal tahun baru ini," tuturnya

H. Asikin menambahkan, program rutinan Khatmil Qur'an terus akan diselenggarakan sesuai dengan jadwal," semoga kedepanya akan bertambah baik dan bermanfaat untuk umat," tandas H. Asikin yang juga ketua takmir masjid Baiturrahim Desa Mentaras ini kepada media (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts