qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Usai Hadiri Acara Kartar, Pemdes Dapet Kunjungi Posko Penjagaan Perbatasan

Gresik, GNN 

Pemdes Dapet dibawah komando Kades Siswadi, secara bersama sama mengunjungi lokasi penjagaan (Posko I) yang berada di perbatasan Kecamatan Balongpanggang Gresik dan Kecamatan Dawarblandong Mojokerto, Hal tersebut dilakukan setelah menghadiri pentas kreatifitas dan Renungan jelang pergantian tahun yang diselenggarakan oleh Karang Taruna (Kartar) Desa Dapet 31/12/2022.

Kepada media GNN Kades Dapet Siswadi menyampaikan bahwa ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Pemdes Dapet dalam ikut serta menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah.

Selain itu Siswadi juga bersyukur dalam menyambut tahun baru 2023 di desanya warga terutama Karang Taruna tidak keluar desa artinya di adakan kegiatan di masing masing lingkungan dengan bermacam macam kegiatan mulai dari doa bersama dan bakar bakar jagung atau lainnya.

Siswadi juga menyampaikan harapan seperti yang disampaikan saat memberikan sambutan di acara Kartar desa yakni berharap agar kita harus bisa menjadikan momen ini sebagai sarana intropeksi dan evaluasi diri agar kedepan bisa lebih baik lagi.

Jadi jangan sekedar berpesta pora saja di momen pergantian tahun ini sebab bertambahnya tahun hakekatnya berkurang jatah usia kita, jadi sekali lagi mari bersama sama berdoa dan berusaha dimasa mendatang kita bisa lebih baik dan lebih sukses lagi.(WLO)


Baca Juga

Related Posts