qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Paguyuban Pengusaha Gresik Barat Peduli Korban Bencana Angin Puting Beliung

Gresik, GNN 

Paguyuban Pengusaha Gresik Barat terus menunjukkan kiprahnya pada sosial kemasyarakatan, seperti yang dilakukan saat ini, yakni respon cepat dalam membantu korban bencana angin puting beliung yang terjadi pada 7/1/2023 di beberapa desa dikecamatan Cerme (Desa Gedangkulut dan Desa Wedani).

Kepada media H. Somali bersama M. Atok mewakili paguyuban pengusaha dan masyarakat Gresik barat, saat menyerahkan bantuan, Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian para pengusaha yang ada di wilayah Gresik barat dalam rangka meringankan beban warga yang kena musibah angin puting beliung.

Selain itu H. Somali juga menjelaskan bahwa dirinya dan para pengusaha lainnya selalu berkeinginan untuk bisa membantu masyarakat, jelasnya sembari menyampaikan bahwa selama ini sudah banyak yang dilakukan paguyuban diantaranya yakni ikut serta dalam normalisasi kali lamong guna mengurangi terjadinya banjir tahunan dan Alhamdulillah saat ini sudah bisa dirasakan masyarakat, selain itu paguyuban selalu membantu masyarakat yang terkena musibah.

Berharap tidak ada lagi bencana dan semoga kita semua selalu dijauhkan dari berbagai bencana dan musibah.

Kepada masyarakat yang tertimpa musibah, semoga diberi ketabahan dan kesabaran dan selalu berhati hati dalam menghadapi cuaca seperti saat ini, pungkasnya.

Adapun bantuan yang diberikan adalah material bangunan sesuai dengan apa yang dibutuhkan dalam memperbaiki rumah korban.(WLO)


Baca Juga

Related Posts