qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Perwakilan Advokat LAMONGAN LAWYER’S CLUB Datangi Polres Lamongan,

Lamongan, GNN 

Perwakilan Advokat Lamongan yang tergabung dalam Lamongan Lawyer’s Club, Senin siang tanggal 09-01-2023  mendatangi Polres Lamongan, hal ini  merupakan bentuk solidaritas dan dukungan kepada Polres Lamongan dalam menuntaskan kasus aksi pembacokan yang dialami rekan mereka Ahmad umar buwang  (40) sesama advokat, oleh dua orang yang tidak di kenal di kalikapas Lamongan, beberapa hari lalu. 

Aksi perwakilan advokat ini terdiri dari beberapa organisasi advokat, aksi di awali berkumpul di café beringin setelah itu dilanjutkan ke rumah sakit umum Dr Soegiri Lamongan dimana tempat korban pembacokan di rawat, dan secara bersama sama beranjak menuju ke Polres Lamongan.

Kedatangan para advokat tersebut di terima oleh Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP. Komang Yogi Arya Wiguna. 

Di hadapan para perwakilan advokat Kasat Reskim Polres Lamongan mengatakan “bahwa mohon maaf di karenakan pak Kapolres ada acara dan tidak bisa menemui teman-teman,  intinya dalam kasus pembacokan ini kami masih dalam proses penyelidikan sebab kasus ini sudah murni dalam kasus pidana, bahkan kami membentuk tim kusus untuk mengungkap siapa pelaku dan motifnya

Kami sudah meminta keterangan 8 orang saksi dan melihat beberapa cctv yang terpasang di jalan, dan juga meminta izin ke keluarga untuk melihat dan mendeteksi chat atau tlp terakhir dari ponsel korban ahmad umar buwang, pokokya kita akan sesegera mengungkap kasus ini, dan apabila teman-teman menemukan bukti atau apapun tentang kasus ini segera hubungi saya masih ungkap AKP. Komang Yogi Arya Wiguna. 

Sementara itu juru bicara perwakilan Advokat lamongan Serbabagus S.H.,M.H mengatakan bahwa kami dari perwakilan di sini untuk mensport atau mendukung Polres Lamongan guna mengungkap kasus pembacokan rekan kami advokat, sebab berita tentang pembacokan advokat ini sudah menjadi berita nasional jadi teman-teman advokat yang ada di daerah lain banyak yang bertanya. Mubin slim salah satu anggota perwakilan advokat menambahkan semoga pihak kepolisian bisa cepat ungkap motif pembacokkan ini biar di luar gak berkembang isu-isu luar 

Seperti di beritakan kemarin, seorang pengacara di Lamongan, Ahmad Umar Buwang (40), menjadi korban pembacokan 2 orang tak dikenal setelah makan di sebuah warung makan pecel lele, di depan SPBU Sunan Drajat, Kecamatan Lamongan Kota, Sabtu (07/01/2023) dini hari. Korban mengalami luka di leher dan punggung.(k-ed)

Baca Juga

Related Posts