qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Hadiri Pengukuhan Askab PSSI Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina Harap Bisa Lahirkan Pesepakbola Profesional

Mojokerto, GNN 

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri pengukuhan pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Mojokerto masa bakti 2022-2026. Ikfina berharap pengurus Askab PSSI Mojokerto bisa menjaring potensi para putra daerah untuk diberikan pembinaan secara terarah, sehingga bisa melahirkan pesepakbola profesional dari bumi Majapahit ini.

"Sepak bola ini merupakan satu bagian yang memiliki dampak implikasi yang luas. Tidak hanya pada sisi olahraga, tetapi juga rekreasi dan ekonomi. Kalau sepakbola ini dibawa ke jalur profesional, maka ini akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa," terang Ikfina, di Aula Edu Park, Ponpes eLKISI, Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Senin, (9/1) siang.

IKfina juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepengurusan Askab PSSI Kabupaten Mojokerto periode 2022-2026. Ia berharap para pengurus Askab PSSI bisa berkontribusi dengan baik untuk memajukan olahraga di daerah itu.

"Semoga kehadiran Askab Mojokerto bisa memberikan warna baru yang lebih positif, energik dan lebih produktif. Dan juga nanti bisa bersinergi, bekerjasama dan berkolaborasi untuk membangun sepakbola Kabupaten Mojokerto dengan berbagai prestasi," pungkasnya.

Adapun Pengurus Executive Committee Askab PSSI Kabupaten Mojokerto Periode 2022-2026 yang dilantik. Diantaranya,

Komite Eksekutif:

Ketua : Fathur Rohman

Wakil Ketua : Akhmad Luthfy Ramadhani

Anggota : Fatah Muhadjir, Sigit Eko Pramono, Eko Subegyo, Ahmad Sukrisno Akbar Hamdani, Yuni Freodelina Beru Ginting.

Sekretaris :Deni Mustopa

Bendahara : Yasto Utomo

Wakil Bendahara : Juni Eko Susanto(hd)

Baca Juga

Related Posts