qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

UKM IKM Nusantara Tampil di Bazar PSC Sumber Umis Kota Madiun

Madiun, GNN

gerbangnusantaranews.com

UKM IKM Nusantara Sebagai Komunitas (organisasi) yang bergerak pada sektor usaha kecil mikro dan industri kecil mikro, kian hari semakin menunjukan existensinya, salahsatunya dilakukan oleh UKM IKM Nusantara Kota Madiun yakni ikut serta dalam Bazar PSC Sumber Umis Kota Madiun pada tanggal 10 s/d 30 Januari 2023 yang dipusatkan di Pahlawan Street center sumber Umis Kota Madiun Provinsi Jawa Timur.

Melalui saluran ponselnya (WA) Ketua DPD UKM IKM Nusantara Kota Madiun drh. Toni Darminto SP. S.Sos., kepada Media GNN Ia menyampaikan bahwa keikut sertanya dalam event ini bertujuan memberi ruang usaha kepada anggota UKM IKM Nusantara untuk mengenalkan produk produk nya di wisata religi PSC Sumber Umis Kota Madiun ini.

Selain itu Toni Darminto juga menceritakan apa yang disampaikan Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH., MM., M.Pd., melalui Kepala Disnakerkumkm Andriono, SH., bahwa Wali kota Madiun nengapresiasi kegiatan ekonomi para pelaku usaha yang mulai menggeliat dan memiliki prinsip maju bersatu untuk menambah kegiatan ekonomi.

Pemkot Madiun berharap kepada seluruh pelaku umkm tetap rukun dan saling berkolaborasi agar fasilitas yang diberikan ini bisa beberkembang dan bermanfaat dalam percepatan perekonomian.

Tak lupa Ia berpesan agar 21 fasilitas yang diberikan bagi asosiasi UMKM yang terdaftar di dinas umkm dan koprasi kota Madiun ini bisa dimaksimalkan dan karena stand bazar jualan dengan tema religi maka wajib mengenakan pakaian warna putih,  sebab ada di area Ka'ba buatan di Sumber Umis, tandas Andriono.

Adapun yang mengikuti kegiatan tersebut adalah komonitas UMKM, Akademisi, Satpol PP dan Dinaskerkukm Kota Madiun.(K-ta)

Baca Juga

Related Posts