qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Serah Terima Dokumen Kepemilikan Aset dari H. Abdul Mujib CH ke LWP MWC NU Benjeng

Gresik,  GNN 

Dalam rangka melestarikan perjuangan sekaligus tertib administrasi, Para Aktifis NU Benjeng terus berbenah, seperti halnya yang dilakukan oleh H. Abdul Mujib CH. yakni menyerahkan berkas kepada Lembaga Wakaf Pertanahan Nahdlatul Ulama (LWP-NU) Benjeng, pada hari Rabu, 11 Januari 2023 di Cafe Basmallah Ngepung Klampok.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjadikan kedepan bisa lebih tertib lagi, khususnya hal hal yang mentangkut aset organisasi.

Prosesi serah terima tersebut dihadiri dan disaksikan Camat Benjeng Dra. H. Siti Sulichah, Ketua LWP NU MWC NU Benjeng Luthfi Hambali, Ketua LDNU MWC NU Benjeng KH Ali Maksudi, Ketua LTM NU MWC NU Benjeng H Nasirin Ketua, Ketua LAZISNU H. Habib Afifuddin, serta anggota pengurus lembaga (sebanyak 25 orang)

Adapun yang diserahkan tersebut sebidang tanah dengan 501 m² di lokasi jalan raya Benjeng (Jalan Protokal Kabupaten).

H. Abdul Mujib kepada media GNN menyampaikan bahwa tujuan penyerahan tersebut untuk di wakafkan ke NU melalui LWP NU Benjang, agar bisa dimanfaatkan sebesar besarnya untuk kepentingan organisasi.

Disamping itu kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjadikan kedepan bisa lebih baik dan lebih tertib lagi, khususnya hal hal yang menyangkut aset organisasi, tandas H. Abdul Mujib.

Sementara Lutfi Hambali  menyampaikan "Al Hamdulillah" saya selaku Ketua Lembaga Wakaf MWC NU Benjeng hari ini telah nenerima surat keterangan kepemilikan tanah yang rencana akan di Wakafkan untuk Gedung MWC NU Benjeng, dan Insya Allah akan segera kita lengkapi pemberkasannya guna proses ikrar wakaf.

Insya Alloh kita agendakan besok  (Kamis 12 Januari 2023) akan kita koordinasikan langsung dengan Kepala KUA Kecamatan Benjeng, untuk persiapan ikrar wakafnya, terang Lutfi.(WLO)


Baca Juga

Related Posts