qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Camat Cerme H. Umar Hasyim Melantik Empat BPD PAW Desa Cerme Lor

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com  

Camat Cerme H.Umar Hasyim secara resmi melantik empat Anggota Badan  Permusyawaratan Desa (BPD)Pergantian Antar Waktu(PAW)desa Cerme lor, yang dilaksanakan diaula balaidesa Cerme Lor Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik. Rabu, 01/02/2023.Malam

Adapun keempat nama BPD PAW desa Cerme Lor yang telah resmi dilantik yakni Lukman Hakim, Arif Murtadlo, Marwanto dan Gemi Astutik. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dihadiri dan disaksikan oleh Forkopimcam Cerme (Camat H. Umar Hasyim, Danramil Kapten INF Toyip dan Kapolsek AKP Mushiram), Sekertaris Camat (Sekcam) Herman Nurahman, dan seluruh perangkat desa, BPD, LKMD, RT, RW, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Cerme H. Umar Hasyim dengan didampingi Danramil dan Kapolsek, menyampaikan ucapan selamat kepada keempat anggota BPD PAW desa Cerme Lor yang baru saja dilantik, semoga setelah dilantiknya keempat anggota BPD ini desa Cerme Lor semakin maju lagi.

H. Umar Hasyim menjelaskan bahwa pemerintahan desa adalah Kepala Desa (Kades) bersama BPD, pemerintah desa dalam menjalankan tugas untuk bertanggung jawab kepada bupati sehingga menjadi satu tujuan dalam mewujudkan nawakarsa bupati untuk mensejahterakan masyarakat.

Camat berharap agar BPD bisa menggali dan menampung seluruh aspirasi masyarakat, harus bisa menjaga norma norma dan etika dalam hubungan kerja dengan pemerintahan desa dan lembaga-lembaga yang ada didesa serta bisa selalu mengedepankan budaya jujur, gotong royong, kebersamaan, dan terbuka di dalam bekerja dan melayani masyarakat.tegasnya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts