qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Dirut PT BSI GROUP Sudadi : Generasi Muda Harus Memiliki Visi, Misi dan Karya Nyata

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur PT Bumi Sentosa Indonesia (BSI GROUP) Sudadi, SE., MM., saat menjadi pemateri (Narasumber) pada acara Musyawarah Cabang Ikatan Pemuda Muhammadiyah (PC IPM) Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Balongpanggang.

Adapun materi yang disampaikan oleh Sudadi adalah tentang perlunya memiliki kewirausahaan (entrepreneur) bagi generasi muda.

VIDIO ACARA 

Lebih lanjut Sudadi Direktur PT BSI yang juga Bakal Calon Legeslatif Partai Amanat Nasional ini, mempertegas kenapa jiwa entrepreneur itu perlu dimiliki dan ditanamkan pada generasi muda, sebab hal ini tidak jauh bedah dengan mengelola sebuah organisasi, jadi jika pengusaha itu memiliki jiwa entrepreneur maka Ia akan berfikir kemanfaatan yang lebih dari usaha yang dibangunnya.

Jadi disini dibutuhkan kerjasama sehingga cita cita bersama kemajuan organisasi dan kesejahteraan anggota bisa terwujud, tandasnya.

Saya berharap kepada peserta muscab harus terus belajar dan mengembangkan diri dengan membekali keilmuan dan saling berkolaborasi sebab generasi saat ini adalah pemegang peranan dimasa mendatang baik sebagai pemimpin maupun pengusaha, pungkasnya sembari menceritakan lahirnya PT BSI sebagai perusahaan yang bergerak dibidang property adalah bentuk aktualisasi dari jiwa entrepreneur yang didalamnya membantu masyarakat untuk mendapatkan hunian yang layak dengan harga terjangkau.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Sekcam Balongpanggang Nur Salim yang mewakili Camat Balongpanggang M.Amri, Kapolsek AKP Muhammad Zainudin, Pengurus PC Muhammadiyah Balongpanggang serta peserta Muscab.(WLO)

Baca Juga

Related Posts