qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Hujan Lebat Sambut Acara Pamit Kenal Pejabat Kecamatan Benjeng

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Pamit kenal pejabat merupakan kegiatan yang biasa dilakukan di lingkungan pemerintahan atau instansi, seperti hari ini (Senin, 27/2/2023) berlangsung di Pendopo Kecamatan Benjeng diselenggarakan pamit kenal pejabat yakni :

PEJABAT LAMA

- Mustofa, S.Sos.MM (Sekcam)

- AKP Tulus, SH (Kapoksek)

- IPTU Moch. Dawud (Plt.Kapolsek)

- Kapten INF Ahmad Salami (Danramil)

PEJABAT BARU

- M. Mas'ud, S.Pd., M.Pd. (Sekcam)

- IPTU  Alimin Tunggal ,S.H. (Kapolsek)

- Kapten INF Mashudi (Danramil)

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat yang baru maupun pejabat yang pindah tugas dan juga yang purna, namun ada 2 yang berhalangan hadir karena sakit, juga dihadiri oleh Ketua AKD Benjeng Imam Sofwan (Iwan) dan beberapa kepala desa, Kepala KUA Benjeng serta Kepala UPT Puskesmas Benjeng dan Metatu.

Camat Benjeng Hajjah Siti Sulichah dalam sambutanya menyampaikan hal yang melatar belakangi (alasan) kenapa acara ini sedikit mundur, termasuk hari ini sedikit mundur jamnya karena hujan lebat, semoga hujan yang membawah berkah.

Selain itu Camat juga menyampaikan sekilas kenangan saat para pejabat yang purna atau pindah tugas, dari kenangan tersebut Camat menyampaikan apresiasi setinggi tingginya atas kerjasama selama ini, terangnya sembari berharap agar jalinan silaturrahmi tetap terjalin. 

Tak lupa Ia juga berharap kepada seluruh pejabat baru agar bisa menyesuaikan diri dan bisa bekerja lebih baik guna kemajuan kecamatan Benjeng.

Ia juga berpesan kepada semuanya terutama kepala desa agar bisa bersinergi dalam setiap kegiatan, terutama dalam menyambut hari jadi kabupaten Gresik pada bulan maret mendatang, pungkasnya sambil mengingatkan bahwa keberhasilan dan Kecamatan Benjeng tidak lepas dari peran kepala desa.

Setelah serangkaian sambutan dan penyerahan cindera mata, acara ditutup dengan doa yang dipimpin ole Kepala KUA Benjeng KH. Zaini Rosyad.(WLO)


Baca Juga

Related Posts