qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Milenial Asyik : Kelompok Band "Exigrace Music" Hibur Pengunjung HPN KJJT di Icon Mall Gresik

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com  

Sesuai jadwal yang direncanakan, Pasar Rakyat dan Pameran Alusista di Icon Mall Pekan lalu yang digagas Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) Wilayah Gresik dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2023 telah usai.

Pasar Rakyat HPN KJJT 2023 yang dilaksanakan di depan Mall terbesar pertama di Gresik ini digelar selama 4 hari pada 23 - 26 Februari 2023.

Kemeriahan Pasar Rakyat HPN KJJT 2023 ini juga tidak lepas dari peran sekelompok musisi muda asal Gresik yang mengabungkan diri dalam band musik bernama EXIGRACE Music yang turut mengisi acara Live Musik selama 4 hari di Pasar Rakyat ini.

Band yang di Gawangi oleh Reny pada Vocal 1, Agung Vocal 2, Arli pada Bass, Akbar Gitar, Digo Keyboard, Richi Saxophone, dan Yoga pada Drum, setia menghibur para pengunjung Pasar Rakyat HPN KJJT 2023 Icon Mall hingga berakhirnya Acara.

Penampilan cantik mereka dalam menghibur para penontonnya tidak bisa diragukan lagi. EXIGRACE Music sudah Perform di beberapa Cafe ternama dan Event di Gresik.

Band yang berdiri sejak 15 Juni 2020 ini biasa berkumpul di luar jadwal perform mereka di rumah sang pemain Bass, Arli di Jl. Kebun Candi, Peganden, Manyar, Gresik.

Reny Vokalis Band EXIGRACE Music pada beberapa kesempatan ditengah acara mengungkapkan, dirinya tidak menyangka acara Pasar Rakyat HPN KJJT 2023 bisa semeriahnya.

"Pertama saya ditawarin panitia untuk mengisi acara ini, saya menyangka hanya acara kecil saja. Sempat shock ternyata acaranya semewah ini, dan semeriah ini melibatkan banyak UMKM dan Kendaraan Militer," kata Reny, minggu (26/02) malam.

"Acara semacam ini baru pertama kali di Gresik. Wartawan didukung TNI, perhatian sama pemulihan Ekonomi Masyarakat pasca Pandemi. UMKMnya bahagia, Rakyatnya makin cinta sama Bapak TNI, matur suwun KJJT dan TNI," ungkap bahagia Mamafio sapaan akrab Reny.

Sebelumnya Pembukaan acara Pasar Rakyat HPN KJJT 2023 ditandai pemukulan Gong oleh Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Ranahar.

Acara ini dihadiri Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, diwakili Komisaris Polisi HM Zunaedi- Kabagren, Dansubdenpom V/4-2 Gresik Lettu I Nyoman Gede, Ipda Mustofa-Kasi Humas Polres Gresik, Kadiskoperindag, Malahatul Fardah, Ketua MPC PP Gresik M. Choirul Rizal diwakili I Made Agus Seketaris MPC, sejumlah seniman pencak silat Macan, dan anggota KJJT daerah, para Ketua KJJT kabupaten/kota se Jatim.(Sumber KJJT Gresik)

Baca Juga

Related Posts