qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ganjar Pranowo Bersama Istri Gelar Ziarah Ke Makam Wali di Gresik

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ziarah ke makam sunan Gresik Syeikh Maulana Malik Ibrahim bersama istri, Sabtu 18 Maret 2023.

Kedatangan Ganjar Pranowo ini disambut oleh Pengurus Makam Sunan Gresik Habib Hamid Sahab, dilanjutkan berziarah ke pusara makam Sunan Gresik.

Ganjar Pranowo bersama istrinya Siti Atiqoh khusuk dalam melantunkan tahlil yang di pimpin oleh Habib Hamid Sahab.

Selesai ziarah Ganjar Pranowo menghampiri rombongan anak TK dari Gresik foto bersama dan memberikan hadiah mainan.

Dalam wawancaranya bersama awak media, Ganjar mengatakan ini adalah murni ziarah, apalagi ini menjelang Ramadan.

Lebih lanjut Ganjar Pranowo menegaskan, perjuangan para wali tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Tentunya ada banyak rintangan, ulama dan umaroh harus saling bergandengan tangan untuk membangun bangsa Indonesia bersama rakyat.

Ini adalah pembelajaran penting untuk anak-anak sejak dini sudah dikenalkan dengan para tokoh (wali) yang menyebarkan agama Islam di Indonesia.

“Saya berharap dengan berziarah ke makam Sunan Gresik mendapatkan barokah beliau untuk menyambut bulan Ramadan yang kurang satu minggu lagi. Sudah ya…habis ini Langsung ke makam Sunan Giri,” pungkas Ganjar Pranowo mengakhiri wawancara.

Sebagai informasi tambahan, ikut menyambut kedatangan Ganjar Pranowo AMK (angkatan muda Ka’bah sayap PPP) pecinta Ganjar. (mad/Telisik Hati)


Baca Juga

Related Posts