qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Genap 1 Tahun Sumber Berkah Kawisanyar, Terus Ciptakan Kampung Bersih Dan Berkah

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dalam upaya memecah permasalahan sampah yang sampai saat ini belum juga bisa teratasi dengan baik dan untuk memotivasi warga agar mau memilah sampah sehingga lingkungannya bersih pemerintah kabupaten Gresik mencanangkan program Bank Sampah yang telah ditetapkan dalam peraturan daerah (Perda) Kabupaten kabupaten Gresik No. 03 tahun 2021.

Seperti yang sudah dilakukan bank sampah Sumber Berkah, Kelurahan Kawisanyar RW02, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik yang saat ini, Selasa (07/03/2023) sudah genap berusia satu tahun yang terus bertekad merubah sampah menjadi rupiah, sedekah hingga berkah.

Pada kesempatan ini Anggota DPRD Gresik dari Fraksi Partai PPP dan juga ketua Muslimat Kebomas yang sekaligus warga kelurahan Kawisanyar mengucapkan selamat kepada bank sampah  Sumber Berkah Kawisanyar yang saat ini genap berusia satu tahun, semoga semakin jaya dan sukses, tetap jadikan sampah menjadi rupiah, sedekah hingga mendapat berkah.ujarnya

Dengan mendirikan bank Sampah Sumber Berkah di RW 02 ini yang Alhamdulillah sekarang sudah genap berusia satu tahun tahun ini yang berjalan dengan baik maka di Kelurahan Kawisanyar Kecamatan Kebomas sudah menciptakan kampung bersih yang sesuai dengan Perda kabupaten Gresik.ungkapnya

Dengan tegas dan semangat Hj. Lilik mengajak seluruh warga untuk selalu peduli lingkungan dan mendukung penuh program Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan pemerintah daerah kabupaten Gresik ter cinta, tegasnya. (mhr)

Baca Juga

Related Posts