qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kades Pandanan Cup 2023, Semarakkan Peringatan HUT Ke 49 Pemkab Gresik dan Hari Jadi Ke 536 Kota Gresik

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Dalam rangka merayakan HUT Pemkab Gresik ke - 49 dan hari jadi kota Gresik ke - 536, Pemdes Pandanan Kecamatan Duduksampeyan selenggarakan kompetisi (Lomba) balap merpati sprint dilspsnganfan Wisata Banyu Pandanan tepatnya di Embung Tirta Dusun Wates pada tanggal 9 - 11 Maret 2024.

Adapun acara yang dikemas "KADES PANDANAN CUP 2023" tersebut merebutkan total hadiah 5 Juta rupiah.

Kades Pandanan yang juga ketua AKD Kecamatan Duduksampeyan Suryadi (6/3) kepada media GNN menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kecintaan kepada Kabupaten Gresik, serta sebagai wujud kokaburasi dalam pelayanan untuk Gresik baru lebih maju.

Suryadi juga berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan sarana komunikasi yang positif, sehingga bisa membawa kebersamaan dan keberkahan kita semua, tetap junjung tinggi sportivitas, tandasnya.

Tak lupa Ia juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada segenap panitia serta semua pihak atas persiapan yang sudah dilakukan guna mensukseskan acara yang sudah dijadwalkan, sekali lagi saya sampaikan agar tetap menjaga kerukunan dan keguguyuban tertama bagi peserta karena ini sifatnya lomba jadi ada yang menang (beruntung) dan ada yang kalah (belum beruntung).

Kesuksesan acara tersebut merupakan kebanggaan bersama, yang artinya kekebanggaan masyarakat Gresik pada umumnya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts